Pernah Maling Mangga Demi Sarwendah yang Lagi Ngidam, Ruben Onsu: Gue Berdoa Dulu lho!

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 4 Agustus 2020 20:23
Pernah Maling Mangga Demi Sarwendah yang Lagi Ngidam, Ruben Onsu: Gue Berdoa Dulu lho!
Ruben Onsu ngaku kalau tergoda gara-gara kemontokan mangganya.

Ruben Onsu adalah sosok yang sukses di segala bidang yang ia tekuni, baik sebagai selebriti maupun pengusaha. Deretan program televisi, puluhan outlet kuliner, serta beragam karya di media yang ia miliki adalah bukti kesuksesannya.

Di balik segala keberhasilan yang mentereng itu, siapa sangka kalau seorang Ruben Onsu masih sempat mencuri mangga?

1 dari 3 halaman

Hal itu diungkap sendiri oleh Ruben dalam obrolan bersama Luna Maya. Saat itu Luna menanyakan tentang pengalaman Ruben mencuri sesuatu. Ruben pun mengaku pernah mencuri mangga.

" Gue kepengen banget, tapi entah kenapa gue gedor gedor orangnya nggak keluar-keluar," ujar Ruben beralasan.

Saking nggak biasanya mengambil sesuatu tanpa izin, Ruben yang juga terkenal religius pun sampai memanjatkan doa terlebih dahulu sebelum memutuskan mengambil mangga tersebut.

" Eh tapi gue berdoa dulu lho mau nyolong," ujarnya.

Ada-ada aja nih mau nyolong berdoa dulu.

2 dari 3 halaman

Ruben mengungkapkan bahwa saat itu ia nekat nyolong mangga tersebut karena bentuknya yang menggoda. Terlebih lagi sang istri yang sedang hamil juga sedang ngidam makan mangga.

" Pada saat itu lagi ngidam si Wendanya. Mangganya montoook banget. Padahal mangga kan kita bisa beli ya. Nggak tau kenapa gue lihat itu kok memanggil. Hei comot aku dong," kelakar Ruben.

" Itu gue lagi syuting di daerah Bambu Apus. Syuting Survivor kalau nggak salah. Itu Wenda lagi bunting."

3 dari 3 halaman

Tau yang dilakukannya salah, Ruben tak ingin mengulangi hal tersebut untuk kedua kalinya. Ia pun menyampaikan permohonan maafnya pada si pemilik mangga seandainya menyaksikan video tersebut.

" Hei yang punya rumah di daerah Bambu Apus, mohon maaf mangganya pernah aku ambil, tapi cuma satu biji kok, udah minta maaf sama Tuhan pada saat itu. Karena aku lagi kepengen banget, istriku lagi hamil. Gara-gara mangga lo montok banget gue jadi pengen comot," ujar Ruben.

" Makanya mangga jangan montok dong, udah yang montok itu tante aja," tambah Luna.

Hm, yang montok-montok memang bikin tergoda.

Beri Komentar