Pernah Bertemu, Anya Geraldine Akui Ingin Dicium Ariel Noah

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 22 Januari 2021 14:37
Pernah Bertemu, Anya Geraldine Akui Ingin Dicium Ariel Noah
Wah emang iya?

Beberapa waktu lalu, Anya Geraldine dan juga Ariel Noah dalam chanel youtube Waw Entertaiment.  Anya yang bertugas mewawancarai Ariel, nampak coba mengakrabkan diri. Setelah video mereka muncul, banyak netizen dibuat heboh oleh kedekatan mereka dalam video tersebut.

Hingga pada video wawancara antara Kiki Saputri dan Anya Geraldine dalam Waw Entertaiment, mereka membicarakan lagi perihal Anya Geraldine dan Ariel Noah.

 

1 dari 4 halaman

Saat ditanya Kiki Saputri, apakah Anya ingin dicium oleh sosok Ariel Noah, Anya Geraldine kemudian menjawab bahwa dirinya sebenarnya ingin, namun hanya sebagai fans.

" Dari lubuk hati yang paling dalam jujur aku pengen. Karena aku sebenernya ada ngefansnya sama orang-orang itu beberapa. ya jelas aku pengen lah, gimana sih lo ngefans sama orang," Jawab Anya Geraldine.

 

2 dari 4 halaman

 

Anya Geraldine dan Ariel Noah © Diadona

Anya mengau bahwa dirinya memang penggemar dari sosok Ariel noah, tak hanya itu, ia juga mengaku fans dari Reza Rahardian.

" Kebetluan aku ngefans sama kak ariel dan reza rahardian," Tutur Aanya Geraldine.

 

3 dari 4 halaman

Saat ditanya kembali apakah Anya benar benar ingin mencium Ariel, ia mengaku bahwa dirinya sangat ingin namun takut dengan presepsi masyarakat tentangnya.

" Siapasih yang nggak mau di cium, tapi kalau aku ngelakuin sekarang bisa dikata..." Balas Anya Geraldine.

Beri Komentar