Perlahan Hijrah, Ashanty Bakal Jalani Puasa dan Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci

Reporter : Kurnia
Sabtu, 2 Maret 2024 11:04
Perlahan Hijrah, Ashanty Bakal Jalani Puasa dan Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci
Ashanty masih ingin memantapkan hati untuk berhijab

Ashanty belum lama ini ungkap bakal menjalani puasa dan merayakan Idul Fitri tahun ini di Tanah Suci, Mekkah.

Ashanty bakal memboyong suami dan anak-anaknya tercintanya untuk menjalankan ibadah di sana. Rencananya, Ashanty akan menghabiskan penghujung Ramadhan hingga Lebaran di Mekkah.

1 dari 4 halaman

Ashanty ungkap ingin merasakan puasa dan Hari Raya Idul Fitri di Tanah Suci lagi. Sebelumnya, Ashanty dan keluarga sempat merasakan indahnya Ramadhan di Tanah Suci.

" Tahun lalu pernah puasa di sana (Mekkah), awal-awal. Terus pulang. Jadi, nikmat banget bisa puasa. Bisa salat di sana, tarawih di sana itu nikmat banget,” kata Ashanty yang dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Sabtu, (2/3/2024).

Berbeda dengan tahun ini, Ashanty dan keluarga sebelumnya hanya bisa merasakan ibadah puasa di Tanah Suci selama beberapa hari.

2 dari 4 halaman

Ashanty Belajar Berhijab © Diadona

Tahun lalu kan cuma tiga hari awal puasa (di Mekkah). Tahun ini Insya Allah bisa dari puasa sampai Lebaran. Insya Allah,” sambungnya.

Menariknya, penampilan tertutup istri Anang Hermansyah jelang bulan Ramadhan ini menjadi sorotan tersendiri.

Pasalnya, Ashanty beberapa waktu terakhir mengaku lebih sering mengikuti kajian dan menghadiri acara peragaan busana Muslim. Ashanty pun berharap bisa segera hijrah karena keinginannya dari hati.

Mungkin Insya Allah semoga segera bisa. Aku nggak mau di saat aku pakai karena keinginan orang terus akunya nggak nyaman," sambungnya lagi.

3 dari 4 halaman

Menurut Ashanty, berhijab bukanlah sekedar fashion. Ia ingin memantapkan hati untuk merubah penampilannya ini.

" Maksudnya belum benar-benar siap, copot-copot. Aku nggak mau. Aku maunya emang di saat aku pakai untuk selama-lamanya,” lanjutnya.

Melihat Ashanty mengenakan hijab, Anang terus memberikan dukungan. Begitu juga dengan sang putri, Arsy.

Sekarang-sekarang ini dia, ‘kamu bagus deh yang’. Jadi aku lebih pede,” ujarnya. “ Terus ya bunda pakai (hijab). Bunda pakai,” tutupnya.

Beri Komentar