Perjuangan Cinta Hingga Pelaminan, Pria Ini Akhirnya Ditinggalkan Juga

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 15 Oktober 2020 18:27
Perjuangan Cinta Hingga Pelaminan, Pria Ini Akhirnya Ditinggalkan Juga
Kok bisa ya mengakhiri suatu hubungan dengan begitu mudahnya?

Cinta memang kata yang indah. Tapi nyatanya, cinta tak seindah ketika menjalaninya. Yang berjuang bersama-sama harus melalui berbagai cobaan demi suatu hubungan bisa awet. Tapi kenyataannya, banyak juga hanya berjuang sendirian, udah gitu ditinggalin pula.

 

1 dari 4 halaman

Seperti pria yang satu ini. Namanya Ryan, dan ia menceritakan kisah sedih asmaranya melalui akun TikTok-nya. Dia dan kekasihnya sudah berkomitmen (mungkin maksudnya sampai jenjang pernikahan). Tapi, suatu waktu, kekasihnya itu bertingkah aneh. Mamarah nggak jelas, sampai dirinya dicuekin.

" Jadi, semua berawal dari aku sama dia berkomitmen. Dia kuliah aku kerja. Ya di mana ada masa, seminggu dia marah-marah, cuek dan nggak jelas gitu sama aku. Aku nanya salahku di mana? Kalau aku salah, aku minta maaf. Tapi dia cuma marah-marah sampai blok (nomor) WhatsApp aku," ucap Ryan.

 

2 dari 4 halaman

Hubungan asramanya yang sedang tidak beres itu sampai terbawa ke tempat dia kerja. Dia jadi tidak fokus, bahkan atasannya sampai memarahinya.

" Pas aku pulang kerja kehujanan dan sampai di kos. Aku minjam Hp teman buat telepon dia. Pas aku telepon, aku nanya kabar, kabarnya baik. Terus ia bilang, mulai sekarang kamu nggak perlu ngecek dan ngabarin karena aku di sini udah punya pacar," ucapnya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Kekasihnya sudah punya pacar yang sekampus. Padahal, mereka berdua sebelumnya sudah berkomitmen. Ryan bahkan bekerja mati-matian dan menabung demi memenuhi keinginan sang pacar, agar dilamar setelah wisuda kelak.

@ryanfadh

Hidup terus berlanjut,jalani yang seharusnya di jalani :) ##fyp? ##fyp ##storywa ##viral

? Korban Janji - Acoustic Version - Nurul Aprilianti

" Setiap aku gajian, aku tabungin. Karena aku pengin wujudin permintaan dia, yang pengin dilamar kalau misalkan nanti dia wisuda. Gua udah nabung."

 

Beri Komentar