Dikenal Dermawan, Raffi Ahmad Akui Lupa Telah Biayai Pendidikan Anak Mendiang Sapri

Reporter : Kurnia
Minggu, 17 September 2023 12:34
Dikenal Dermawan, Raffi Ahmad Akui Lupa Telah Biayai Pendidikan Anak Mendiang Sapri
Raffi Ahmad mengaku kaget saat dirinya viral karena kebaikannya yang bahkan ia sendiri sudah lupa

Kebaikan Raffi Ahmad sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan artis kondang itu juga dikenal dermawan dan kerap diam-diam membantu rekan sejawatnya.

Terbaru, Raffi Ahmad mengaku sudah lupa telah membantu biaya pendidikan anak komedian almarhum Sapri. Kabar ini ramai dibicarakan usai diungkap oleh adik Sapri yang bernama Dolly.

1 dari 4 halaman

Di acara FYP, Dolly mengaku jika dirinya tidak bermaksud membuat kebaikan Raffi Ahmad ini menjadi viral.

" Sebenarnya kan berita Aa Raffi bantu sudah lama, sejak almarhum meninggal 5 bulan, kalau nggak salah September 2021 Aa Raffi bantu saya," kata Dolly yang dikutip pada Minggu, (17/9/2023).

Dolly ungkap jika jawabannya soal bantuan Raffi Ahmad spontan keluar dari mulutnya.

" Kemarin saya lagi press conference sama Vicky keceplosan ama wartawan. Ada yang nanya anaknya (almarhum Sapri) gimana, alhamdulillah aman dibantu Aa Raffi. Saya kaget besoknya viral," ujarnya lagi.

2 dari 4 halaman

Dalam keterangan yang sama, Dolly masih ingat betul bagaimana pesan Raffi Ahmad yang ingin membiayai pendidikan anak Sapri setelah kepergian mendiang sang komedian beberapa waktu lalu.

" Aa wa, 'Dul dul (Dolly) apa kabar? semangat-semangat', kata Aa gitu kan. 'Anaknya Bang Sapri Insya Allah gua bantuin beasiswa. Nanti ada orang suruhan gua ke rumah lu'. Dari situ, nggak lama ada orang suruhan Aa nge-Wa saya," sambung Dolly.

Setelah Dolly menjelaskan, Raffi Ahmad menjawab jika saat berita tersebut viral, suami Nagita Slavina itu sudah lupa bahwa dia pernah berjasa membantu biasa sekolah anak almarhum Sapri.

3 dari 4 halaman

" Gue juga sama, kaget viral, gue kan keluar dari sini ditanya 'Aa Raffi bantu anaknya Bang Sapri?' Ha, kapan gue bantu? Gue aja sudah lupa," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad juga mengaku sempat bingung menjawab pertanyaan tersebut. Akhirnya ia hanya memberi doa dan dukungan agar anak almarhum Sapri sehat.

" Terus pas ditanya-tanya, bingung, kapan gue bantunya, 'iya iya support aja semoga anaknya sehat', udah lama banget," kata Raffi Ahmad.

Beri Komentar