Justin Bieber Gelar Konser di Indonesia, Ini Perkiraan Harga Tiketnya

Reporter : Arifina
Kamis, 24 Maret 2022 10:22
Justin Bieber Gelar Konser di Indonesia, Ini Perkiraan Harga Tiketnya
Beliebers siap-siap budget khusus nih!

Kabar gembira bagi pra fans Justin Biber nih. Tahun 2022 ini, penyanyi asal Kanada itu bakal menyambut penggemarnya di Indonesia dengan konser khusus lho.

Tentu saja Beliebers (sebutan bagi fans justin Beiber) tak sabar menantikannya ya.

1 dari 5 halaman

Pengumumn resmi akan konser tersebut sudah dilakukan melalui akun Instagram @jdbanalytics pada Rabu, 23 Maret 2022.

Melalui unggahannya, jdb Analytics mengumumkan bahwa Justin Bieber akan kembali menggelar konser 'Justice World Tour' pada 3 November 2022 di Jakarta.

" Justinbieber is return to Jakarta, Indonesia in over decade on 3rd November 2022 for Justice World Tour," tulis @jdbanalytics.

2 dari 5 halaman

Waaahh.... budget untuk beli tiket konser ini sudah ada belum nih?

Sayangnya, pihak jdb Analytics belum menjelaskan secara detail akan teknis hingga harga tiket untuk konser tersebut.

Akan tetapi, menngingat gelaran konser itu tak hanya digelar di Indonesia, bisa nih para Beliebers intip-intip harga tiketnya dulu ya.

3 dari 5 halaman

Justin Bieber © Diadona

Rencana tour pelantun lagu " Ghost" ini juga kan dilangsungkan di Malaysia pada 22 Oktober 2022.

Untuk konser di Malaysia sudah ditetapkan lokasinya di The National Stadium Kuala Lumpur dan bakal menampung 87.000 pengunjung.

Kemudian, untuk harga tiket konser Justin Bieber di Malaysia berkisar mulai RM 288 atau sekitar Rp979 ribu hingga yang paling mahal RM 2.088 atau sekitar Rp7,1 juta.

Tiket konser tersebut terdiri dari 10 jenis. Mulai dari tiket onser Cat 1-7, Hold on VIP Package, Peaches VIP Package, dan Ghost VIP Package.

4 dari 5 halaman

Kalau melihat harga tiket di negara tetangga, dimungkinkan harga tiketnya tidak jauh berbeda nih. Setidaknya Beliebers Indonesia bisa mulai nabung untuk persiapan beli tiketnya yah.

Rencana konser " Justice World Tour" Justin Bieber ini menjadi yang paling ditunggu-tunggu di tanah air. Terlebih, sejak masa pandemi Covid-19 belum sekalipun ada gelaran konser digelar.

Beri Komentar