Penuh perjuangan, Raisa Ceritakan Suka-Duka Awal Meniti Karir di Dunia Tarik Suara

Reporter : Mila
Sabtu, 6 Juni 2020 11:38
Penuh perjuangan, Raisa Ceritakan Suka-Duka Awal Meniti Karir di Dunia Tarik Suara
Sampai bikin hashtag #RaisaThrowback

Siapa sih yang nggak kenal sama penyanyi cantik Raisa Andriani? Wanita yang saat ini sudah menjadi istri Hamish Daud ini memang terkenal memiliki suara yang merdu. Namun ternyata di balik kesuksesannya yang sekarang, Raisa juga sempat lho melewati masa pada awal meniti karir.

Pengalaman ini kemudian ia bagikan dalam thread twitter pribadinya. Bahkan ia sampai menciptakan hashtag #RaisaThrowback. Gimana ya kira-kira suka-duka Raisa pada awal karir?

1 dari 3 halaman

Raisa Ceritakan Awal Meniti Karir © Diadona

Raisa mengaku sempet senyum-senyum sendiri jika mengingat momen ini, yang notabene sudah 10 tahun yang lalu. Dimulai dengan lagu Serba Salah yang ia bawakan di Sky Fest 2010 dan acara-acara kecil lainnya.

 

2 dari 3 halaman

Sejak awal karirnya, Raisa sangat bersyukur dibantu oleh banyak orang, terutama karena lagunya yang sering di-request untuk diputar di radio.

" Awal mula aku mulai karir, aku di bantu dgn byk orang. And I'm very grateful for those moments. Salah satu yg penting bangeettt adalah request-request yg minta lagu Serba Salah untuk diputar di radio," tulis Raisa.

 

3 dari 3 halaman

Raisa menganggap lagu Serba Salah ini sangat melekat pada dirinya karena merupakan saksi perjalanan karirnya.

" Serba Salah itu lagu yg pentiiing bangett untuk aku. Makanya sampe sekarang masih sering aku mainin kalo lg manggung.. Nothing beats your first cut!" kata Raisa.

Ternyata panjang juga ya perjuangan Raisa untuk sampai di titik yang sekarang. Semoga Raisa sukses selalu!

Beri Komentar