Penuh Bintang, Berikut Ini Daftar Para Pemenang MAMA Awards 2023 Hari Pertama

Reporter : Yoyok
Rabu, 29 November 2023 10:47
Penuh Bintang, Berikut Ini Daftar Para Pemenang MAMA Awards 2023 Hari Pertama
Selain itu, Mnet juga merilis teaser "I-LAND 2" dalam acara tersebut.

Industri hiburan Korea Selatan memang sedang naik daun di sluruh dunia. Tentunya banyak yang fans dari seluruh dunia yang mengidolakan para superstar dari Negeri Ginseng tersebut.

Ajang pernghargaan untuk para idol tersebut juga menyita perhatian publik. Yang terbaru adalah MAMA Awards yang baru saja digelar.

MAMA Awards kali ini digelar di Tokyo, Jepang. Acara tersebut juga disiarkan secara langsung di saluran televisi tvN dan channel Youtube Mnet.

1 dari 4 halaman

MAMA Awards 2023 hari pertama dipandu oleh penyanyi K-pop Jeon Somi. Ada beberapa kategori yang diumumkan di hari pertama. Kategori pertama yaitu Galaxy Neo Flip Artist yang diraih oleh group idol K-pop TREASURe.

Berikutnya yaitu penghargaan kategori Worldwide Fan's Choice diraih oleh group idol K-pop ZEROBASEONE, TXT, ATEEZ, NCT DREAM, Stray Kids, ENHYPEN, Bangtan Sonyeondan (BTS), SEVENTEEN, TWICE, serta penyanyi Lim Young Woong.

2 dari 4 halaman

Berikutnya yaitu kategori Favorite Asian Male Group diraih oleh group idol asal J-pop INI. Kemudian ada kategori Inspiring Achievement oleh group idol K-pop TVXQ, serta Favorite New Artist disabet oleh RIIZE.

Untuk kategori Favorite Asian Female Group diraih oleh group idol K-pop Kep1er. Sedangkan untuk kategori Favorite International Artist disabet oleh penyanyi asal Jepang bernama YOshiki. Ada pula kategori Favorite New Artist diraih oleh ZEROBASEONE.

Penghargaan lain yaitu Worldwide Icon of The Year disabet oleh BTS. Dalam acara tersebut, Jungkook mewakili group-nya sangat berterima kasih kepada para fans BTS. Ini juga menjadi kemenangan untuk keenam kalinya bagi BTS.

3 dari 4 halaman

Dalam acra tersebut, Mnet juga merilis teaser perdana dari ajang pencarian bakat untuk group idol cewek yaitu I-LAND 2. Berbeda dari ajang yang pertama I-LAND 2 akan menggandeng produser lama YG Entertainment, yaitu Teddy dan agensi THEBLACKLABEL.

Dalam teaser tersebut I-LAND 2 akan resmi tayang perdana pada bulan April 2024. Berikut ini adalah teaser singkat dari I-LAND 2.

Beri Komentar