Pensiun dari PNS, Ayah Rozak Lakukan 5 Jenis Perawatan Wajah agar Kulitnya Glowing

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 19 September 2021 19:15
Pensiun dari PNS, Ayah Rozak Lakukan 5 Jenis Perawatan Wajah agar Kulitnya Glowing
Terbaru, ayah Rozak jalani perawatan tanam benang.

Abdul Rozak atau yang lebih dikenal sebagai Ayah Rozak merupakan ayah dari pedangdut cantik, Ayu Ting Ting. Diketahui berprofesi sebagai PNS, ayah Rozak ternyata sudah pensiun.

Tak lagi sibuk bekerja, ayah Rozak pun terlihat semakin sering muncul di hadapan publik. Meski tak berstatus sebagai artis, ayah Rozak selalu mendapat sorotan.

Baru-baru ini, pria berusia 58 tahun tersebut jadi perbincangan lantaran rutin menjalani beragam perawatan. Nggak heran, di usianya yang tak lagi muda, ayah Rozak justru tetap terlihat glowing dan awet muda.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut adalah 5 perawatan wajah yang dilakukan oleh ayah Rozak agar kulitnya glowing.

1 dari 6 halaman

1. Laser skin resurfacing

Demi menjaga penampilan, ayah Rozak menjalani perawatan kulit bersama dengan sang istri di sebuah klinik kecantikan. Perawatan yang diambil pasangan suami istri ini adalah laser skin resurfacing, bertujuan untuk mengurangi keriput serta noda akibat penuaan dini maupun bekas jerawat.

2 dari 6 halaman

2. Kromosom booster

Jenis perawatan wajah yang juga dilakukan oleh ayah Rozak adalah kromosom booster. Perawatan ini diklaim bisa memperlambat penuaan dini karena mengandung ekstrak mutiara. Kabarnya, kromosom booster juga bisa meningkatkan elastisitas kulit sekaligus mengangkat sel kulit mati.

3 dari 6 halaman

3. Botox

Ketiga, ayah Rozak ternyata juga melakukan botox. Perawatan ini dilakukan ayah Rozak sebagai antisipasi penuaan dini sekaligus mencegah munculnya kerutan pada wajah. Wah, pantesan ayah Rozak kelihatan awet muda terus yaa..

4 dari 6 halaman

4. Treatment mochi skin

 

Perawatan kulit yang satu ini dilakukan ayah Rozak di klinik kecantikan ternama. Treatment mochi skin diklaim mampu melembapkan kulit wajah hingga tubuh. Selain itu, bisa juga menyehatkan kulit dan membuatnya terlihat lebih cerah.

5 dari 6 halaman

5. Tanam benang

Yang satu ini cukup mencuri perhatian karena dibongkar oleh Feni Rose. Dalam bincang-bincangnya dengan Ayu Ting Ting, Feni Rose sempat menyinggung ayah Rozak yang melakukan tanam benang. Tanpa diduga, Ayu Ting Ting malah membenarkan hal tersebut. Perawatan ini dilakukan untuk meremajakan serta mengencangkan kulit dan merangsang pembentukan kolagen.

Beri Komentar