Penjaga Kebun Binatang di Madrid Alami Serangan Brutal dari Seekor Gorila

Reporter : Yoyok
Senin, 28 September 2020 11:50
Penjaga Kebun Binatang di Madrid Alami Serangan Brutal dari Seekor Gorila
Penjaga tersebut alami cedera serius pada otaknya dan beberapa tulangnya

Semua pekerjaan memiliki resiko. Baik itu kerja kantoran maupun yang sering muter-muter seperti ojek online.

Kerja kantoran pun bisa alami cedera saat bekerja lho. Bisa saja saat mengetik dengan semangat, jarinya sampai patah saat menekan tombol di keyboard. Kerja kantoran aja bisa berisiko, apalagi kerja yang berhubungan dengan hewan kayak di kebun binatang gitu.

Dan, baru-baru ini terjadi sebuah insiden di kebun binatang di kota Madrid. Seorang penjaga kebun binatang mengalami serangan brutal oleh seekor gorila.

1 dari 5 halaman

Malabo

Dikutip dari LAD Bible, seorang zookeeper atau penjaga kebun binatang di Madrid alami serangan brutal saat bekerja. Serangan brutal tersebut diakibatkan oleh seeeorang gorila jantan bernama Malabo.

Malabo merupakan seekora gorila jantan berumur 29 tahun yang selama hidupnya telah tinggal di kebun binatang Madrid tersebut.

2 dari 5 halaman

Alami Cedera Serius

Wanita berusia 46 tahun tersebut alami cedera parah akibat serangan itu. Wanita tersebut alami cedera kepala, dua lengannya patah, serta alami patah tulang lainnya di berbagai tempat.

Petugas medis kebun binatang sebelumnya berusaha untuk menstabilkan kondisi wanita tersebut sebelum akhirnya ia dibawa ke rumah sakit. Insiden ini dinyatakan sebagai sebuah kecelakaan oleh pihak kepolisian Madrid.

Penjaga Kebun Binatang Diserang Gorila © Diadona

3 dari 5 halaman

Kronologi

Pihak kebun binatang pun menceritakan kronologi insiden brutal tersebut. Insiden tersebut terjadi pada jam 10 pagi saat penjaga kebun binatang itu hendak melakukan rutinitas paginya, yaitu membershikan dan menyiapkan kandang.

Saat memasuki area aman dari jangkauan gorila, penjaga tersebut menemukan bahwa hewan berbadan besar tersebut sudah ada disana dan langsung menyerangnya. Tentu saja gorila tersebut seharusnya tidak ada di sana. Investigasi dari pihak kebun binatang pun sedang dilakukan mengapa gorila tersebut bisa ada di tempat yang seharusnya tidak dapat dijangkau oleh hewanbuas itu.

4 dari 5 halaman

Kebun Binatang Ditutup

Para penjaga lainnya yang mengetahui insiden brutal tersebut segera menolong wanita tak berdaya itu. Gorila yang menyerangnya dapat dibius dan wanita itu berhasil dikeluarkan dari dalam kandang.

Setelah kejadian tersebut, pihak kebun binatang Madrid menutup tempatnya hingga waktu yang belum dipastikan.

5 dari 5 halaman

Penjaga Kebun Binatang Diserang Gorila © Diadona

Kalian yang lagi kerja di kantor ataupn rumah sekalipun, kalian [unya risiko masing-masing lho gaes. Jadi be careful aja yee.

 

Beri Komentar