Penghasilan Vanessa Angel Lebih Besar dari Bibi, Nikita Mirzani: Untung Lu Cakep!

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 16 Oktober 2020 19:39
Penghasilan Vanessa Angel Lebih Besar dari Bibi, Nikita Mirzani: Untung Lu Cakep!
Wah, kok bisa lebih besar sih ya

Kehidupan selebritis pasti tidak jauh dengan dunia percintaan mereka, tidak terkecuali dengan Vanessa Angel. Beberapa pekan terakhir, Vanessa sering menjadi sorotan setelah resmi menikah dengan Bibi Ardiansyah dan memiliki momongan yang lucu. Tidak hanya dibahas soal asmaranya saja, persoalan ekonomi dalam rumah tangga Vanessa Angel dan Bibi juga menjadi sorotan. 

Dalam sebuah acara youtube yang dipandu oleh Nikita Mirzani, Bibi mengaku bahwa dirinya memiliki penghasilan yang lebih rendah daripada Vanessa Angel saat pandemi ini,

1 dari 3 halaman

1. Toko Bibi Harus Ditutup

Dikarenakan pandemi, toko yang dimiliki oleh suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah tutup dan menyebabkan penurunan finansial mereka, namun Vanessa mengaku masih bisa bertahan dengan bayaran dari Endorsementnya, 

" Semenjak toko Mas Bibi tutup, akhirnya kita beralih ke kebab. Otomatis penghasilan dari Instagram kak, endorse-an terus promo-promo usahaku, Endorse-endorse-an pada minta balikin duit waktu akun Instagram ilang itu. Kan duitnya udah kepakai," terang Vanessa.

2 dari 3 halaman

2. Banyaran Vanessa Lebih Besar

Kini, bicara finansial rumah tangga, Bibi mengaku penghasilan istrinya lebih besar. " Sekarang (penghasilan) lebih banyak Vanessa. Ya kebab berapa lah," ungkap Bibi.

Mendengar itu, Nikita Mirzani tak kuasa menahan celetukannya. " Untung lu ganteng, coba kalau lu jelek mungkin udah ditinggal ama Vanessa," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Mendengar jawaban dari Nikita Mirzani, Vanessa mencoba untuk membela suaminya dengan mengatakan bahwa ia adalah sosok yang bertanggung jawab,

" Ah, jangan dong jangan kayak gitu. Tapi kan dia bertanggung jawab. Iya ganteng, kalau nggak ganteng anak gue nggak cakep," jawab Vanessa.

Beri Komentar