Penggemar Bersiap, Park Bo Gum Bakal Debut untuk Proyek Drama Musikal 'Let Me Fly'

Reporter : Arifina
Rabu, 5 Juli 2023 15:17
Penggemar Bersiap, Park Bo Gum Bakal Debut untuk Proyek Drama Musikal 'Let Me Fly'
Siapa yang sudah rindu Park Bo Gum akting nih?

Aktor tampan Korea Selatan Park Bo Gum dikabarkan tengah mempertimbangkan proyek baru untuk drama musikal "Let Me Fly". Sejumlah media di Korea Selatan memberitakan, hal ini akan menjadi debut pertama Park Bo Gum bergabung di drama musikal.

Tentu saja, kabar tersebut disambut antusias penggemar yang tengah merindukan akting sang aktor. Proyek ini direncanakan tayang mulai September 2023 mendatang.

1 dari 7 halaman

Park Bo Gum debut drama musikal © Diadona

Agensi Park Bo Gum, The Black Label mengungkapkan, saat ini sang aktor tengah mempertimbangkan untuk terlibat dalam drama musikal " Let Me Fly" .

" Park Bo Gum sedang dalam tahap pembicaraan secara positif untuk membintangi Let Me Fly," kata THEBLACKLABEL, dilansir dari Soompi.

2 dari 7 halaman

Park Bo gum saat ini juga tengah mendiskusikan detail untuk keterlibatannya dalam drama musikal tersebut.

Sementara itu, pihak Let Me Fly masih belum belum memutuskan apa pun terkait pemain Let Me Fly. Pihaknya belum memberikan pengumuman akan drama musikal yang bakal mulai tayang di bulan September 2023 itu.

3 dari 7 halaman

Park Bo Gum debut drama musikal © Diadona

" Belum ada hal yang dikonfirmasi terkait pemain Let Me Fly," ungkapnya.

" Let Me Fly" merupakan proyek drama musikal yang menceritakan tentang Namwon yang tinggal di tahun 1969. Ia adalah seorang reparasi terbaik di kota, membuka matanya di tahun 2020 saat Apollo 11 diluncurkan ke bulan pada malam tahun 1996 dan mencoba dekat dengan mimpinya sebagai perancang busana juga untuk urusan cintanya.

4 dari 7 halaman

Ceritanya ini akan menyoroti perjuangan Nam Won untuk kembali ke masa lalu, di mana kekasihnya yang bernama Jung Boon berada.

Drama musikal tersebut akan dilangsungkan di Yes24 Stage, Daehango, Seoul mulai 26 September - 10 Desember 2023 mendatang. Drama ini rencananya bakal ditayangkan sebanyak 100 kali.

5 dari 7 halaman

Park Bo Gum Memiliki Latar Belakang Pendidikan Musikal

Park Bo Gum debut drama musikal © Diadona

Kabar Park Bo Gum akan bergabung dalam proyek drama musikal amat disambut antusias penggemar. Terlebih, Park Bo Gum memang memiliki latar belakang pendidikan musikal.

Para penggemar yakin, Park Bo Gum dinilai cocok untuk membintangi " Let Me Fly" .

6 dari 7 halaman

Park Bo Gum merupakan aktor lulusan Pertunjukan Musikal di Departemen Film dan Musikal di Myongji University. Ia juga pernah berpartisipasi sebagai pengarah musik untuk musikal Hairspray pada 2017 silam.

" finally, basic pendidikannya dia juga musical kan sebenernya," ungkap akun @jjaenzzz.

" Di TBL kemampuan musiknya dia diasah bgt ya. Kemaren main piano pas sama taeyang sekarang debut musical" , kata @_ranierans.

Beri Komentar