Sempat Simpang Siur, Park Bo Gum Kini Resmi di Bawah Naungan The Black Label

Reporter : Arifina
Selasa, 31 Januari 2023 11:11
Sempat Simpang Siur, Park Bo Gum Kini Resmi di Bawah Naungan The Black Label
Barengan sama Taeyang Bigbang nih!

Setelah banyak kabar simpang siur mengenai agensi baru yang bakal dinaunginya, kini aktor Park Bogum resmi menandatangani kontrak manajemen dengan sub label YG Entertainment yaitu the Black Label.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh agensi The Black Label pada 30 januari 2023. Park Bo Gum akhirnya berlabuh ke agensi lain setelah 10 tahun berada di bawah naungan Blossom Entertainment.

1 dari 5 halaman

" Kami menandatangani kontrak manajemen dengan aktor perwakilan Park Bo-gum, yang dipercaya dan dicintai oleh publik di layar kaca dan di seluruh dunia. Kami sangat senang dapat menyambutnya berada di sini ," katanya dalam keterangan resmi.

The Black Label belakangan cukup sering menjadi perbincangan hangat. Pihaknya sat ini memang tengah memperluas cakupannya dalam manajemen aktor.

2 dari 5 halaman

Park Bo Gum resmi bergabung ke agensi The Black Label © Diadona

Sebelumnya, artis yang bergabung di dalamnya adalah Taeyang Bigbang, Jeon Somi, hingga Zion. T.

Dengan bergabungnya Park Bo Gum, menambah deretan artis Korea yang akan dinaungi. Pihak The Black Label juga menyebut siap memberikan support penuh termasuk pada karir Park Bo Gum sebagai aktor.

3 dari 5 halaman

“ Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Park Bo Gum, yang pengaruh globalnya melampaui Korea. Karena Park Bo Gum memiliki beragam pesona dan bakat, kami akan memaksimalkan kekuatan dan pengalaman The Black Label agar dapat mendukungnya di berbagai bidang, termsuk sebagai aktor,” ungkap The Black Label.

“ Kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk memberikan dukungan kepadanya di seluruh dunia,” tutupnya.

4 dari 5 halaman

Park Bo Gum resmi bergabung ke agensi The Black Label © Diadona

Sebelum masuk The Black Label, Park Bo Gum sempat dirumorkan akan masuk ke dua agensi raksasa lain, yakni HYBE dan YG Entertainment. Namun kedua agensi ini sama-sama membantah berita yang beredar.

5 dari 5 halaman

Sementara itu, Park Bogum baru-baru ini dikonfirmasi akan bermain drama Korea baru berjudul " You Have Done Well" bersama IU. IU dan Park Bo Gum masing-masing berperan sebagai Ae Soon dan Gwan Shik, yang hidup di Pulau Jeju pada tahun 1950-an.

Keduanya nantinya akan mmerankan karakter masyarakat di pulau Jeju yang kjental akan dialeknya. Penasaran? Nantikan kabar selanjutnya ya!

Beri Komentar