Penat Setelah Syuting, Verrel Bramasta Lakukan hal ini Untuk Refreshing

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 26 Oktober 2020 12:24
Penat Setelah Syuting, Verrel Bramasta Lakukan hal ini Untuk Refreshing
Verrel Bramasta kini sedang disibukkan dengan sinetron terbarunya, Putri Untuk Pangeran.

Verrel Bramasta kini memang sedang berada di puncak karir. Dengan tampil di berbagai sinetron televisi, kini ia makin dikenal publik lewat aktingnya di sinetron Putri Untuk Pangeran.

Dengan kesibukannya saat ini, tentunya ia harus bekerja siang dan malam agar sinetron Putri Untuk Pangeran tetap bisa tayang dan memanjakan penonton setia.

Namun, sebagai seorang aktor, Verrel juga hanyalah manusia biasa yang punya lelah. Berada di lokasi syuting hampir setiap hari membuatnya penat. Bahkan, waktu liburnya yang terbilang singkat masih harus ia manfaatkan untuk memilih baju dan mengganti gaya rambut untuk menunjang penampilannya di Putri Untuk Pangeran.

Putra dari Venna Melinda ini pun punya cara untuk tetap bisa refreshing di tengah padatnya jadwal syuting.

1 dari 3 halaman

Liburan Verrel Bramasta

Verrel Bramasta © Diadona

Melansir dari channel youtube Cumicumi, Verrel Bramasta dan timnya sejenak melepas penat dengan menginap di hotel yang jauh dari kota.

" Refreshing. Biasanya kita di lokasi syuting jarang banget lihat yang kayak gini-gini, kan. Apalagi menikmati udara kayak gini," ungkap Verrel sembari melihat-lihat pemandangan di sekitar hotel.

Uniknya, Verrel begitu girang ketika melihat adanya taman bermain mini untuk anak-anak. Ia bahkan melakukan prosotan dengan gembiranya.

" Tunggu di sini, aku mau main prosotan," ucap Verrel.

Dengan begitu riangnya ia melakukan prosotan di taman sekitar hotel.

" Kembali seperti anak kecil lagi," teriak Verrel.

2 dari 3 halaman

Olahraga

Verrel Bramasta © Diadona

Berada di hotel tersebut, Verrel juga bisa melakukan olahraga ringan seperti bermain bola dan basket bersama rekan-rekan untk bisa sejenak melupakan aktivitas syuting.

3 dari 3 halaman

Sesi Foto di Tengah Liburan

Meskipun ia sedang dalam masa liburan, Verrel ternyata masih meluangkan waktu untuk melakukan sesi foto OOTD untuk ia unggah di sosial medianya.

" Tapi meskipun aku liburan sejenak, aku tetep ganti-ganti baju biar bisa foto OOTD terus bisa diupload di sosmed," ungkapnya.

Tonton selengkapnya di sini!

Beri Komentar