Penampilannya Botaknya Jadi Meme, Rey Bong Ungkap Alasan Tak Pelontos Rambut di Sinetron

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Rabu, 10 Februari 2021 13:25
Penampilannya Botaknya Jadi Meme, Rey Bong Ungkap Alasan Tak Pelontos Rambut di Sinetron
Ternyata ini penyebab Rey Bong tak botak rambutnya saat syuting..

Rey Bong beberapa waktu ini ramai diperbincangkan karena perannya sebagai Joko di sinetron Dari Jendela SMP. Beradu peran dengan Sandrinna Michelle, dalam sinetron ini tokoh yang di perankan Rey mengidap suatu penyakit yang membuatnya jadi botak.

Namun Rey justru dinilai tidak titalitas dalam berakting karena ia tidak tampil botak sungguhan, melainkan hanya lateks.

Hal ini bahkan membuat begitu banyak meme mengenai penampilan Rey Bong yang botak.

1 dari 3 halaman

Tanggapan Rey Bong

Rey Bong dan Ria Probo © Diadona

Melalui channel YouTube Nona Berlian, Rey Bong memberikan tanggapan terhadap banyaknya meme kocak tentang dirinya saat tampil botak. Ia mengaku santai dan menghambil hati mengenai ucapan netizen.

“ Kebanyakan orang susah yang menghilangkan sifat menbading-bandingkan itu ya, walaupun udah dibilangin. Pertama kali liat dan pertama kali itu blow up dan rame banget, gue ngeliatnya kaya oh ternyata seramai ini yang nonton sinetron gue. Ternyata seramai ini yang tau gue, yang tau Joko, ternyata seramai itu.” kata Rey Bong.

“ Kalau akun-akun meme nya sih kaya yaudahlah mungkin kerjaan mereka memberikan asupan-asupan netizen biar ngakak dengan hal-hal yang receh, gue sih fine-fine aja sebenarnya yaudahlah ya gitu.” tambah aktor berusia 15 tahun ini.

2 dari 3 halaman

Sejak awal tak ada perjanjian botak

Rey Bong © Diadona

Banyak yang mempertanyakan alasannya tak cukur botak, Rey pun mengungkapkan jika sejak awal memang belum ada perjanjian akan ada episode Rey Bong harus tampil botak. Kesepakatan ini ada sejak tokoh Joko dinyatakan sakit dan mengidap kanker otak stadium akhir dan harus menjalani kemoterapi.

“ Dari perjanjian awal gue ditawarin project ini, maksudnya belum ada omongan-omongan kalau bakal sekian episode yang ini bakal terjadi kaya begini ya, belum ada omongan tuh di awal. Jadi gue fine-fine aja karena sudah perjanjian yang itu kan. Ya gue jalanin dari episode satu sampai lah di episode 230 sekian.” jelas Rey Bong.

“ Nyampe tu mau bikin Jokonya sakit kaya di novel, oke. Udah tu, udah mulai sakit, kepalanya sakit terus dicek ke dokter. Kata dokternya mengidap kanker, kanker otak gitu. Terus gue kaget dong, gue baca skenario, pasti ada kemungkinan besar untuk gue dibotakin. Karena gak mungkin kan, harus realistis juga mau gimana-gimana kan, gak mungkin masih berambut karena kemo kan efek sampingnya itu.” tambahnya.

3 dari 3 halaman

Sudah tawarkan botak

Rey Bong di Dari Jendela SMP © Diadona


Rey juga menjelaskan jika awalnya justru dirinya lah yang mengajukan usulan untuk tampil botak. Rey mengaku dirinya ingin tampil all out dengan botak plontos. Namun keputusan pihak management justru membuatnya tak harus di botak.
“ Aku ngomong lah ni sama Om Indrayanto, sutradara Dari Jendela SMP, jadi om ini gimana ni, hmm for your information guys, sebenarnya yang idein Joko botak itu aku. " ucap Rey.

“ Terus gue bilang ini ceritanya Jokonya sakit kanker otak stadium akhir, udah parah banget. Kemo nya juga harus lebih intensif. Terus gue bilang, gue botak om, gue botak. Gimana caranya gitukan. Terus sempat diingatkan juga, tapi Rey kan perjanjian awal kita belum ada gitu. Gue juga sadar itu belum ada karena gue semangat dengat cerita itu, gue pengen bagus nih, episode-episode gue sakit ini gue pengen bikin bagus. Jadi langsung semangat, om ini gimana caranya, lateks kan, atau botak beneran kah. Lalu dibicarakanlah langsung dengan manajer gue.” lanjutnya.

Ternyata itu dia alasan Rey tak plontos rambutnya saat memerankan karakter  Joko. Jangan di bully lagi ya, guys!

 

Beri Komentar