Paula Verhoeven Unggah Foto Berhijab, Netizen Heboh Doakan Cepat Dapat Hidayah

Reporter : Galang
Senin, 21 Februari 2022 12:26
Paula Verhoeven Unggah Foto Berhijab, Netizen Heboh Doakan Cepat Dapat Hidayah
Paula pakai jilbab nih!

Postingan Paula Verhoeven baru saja mengunggah foto dirinya menggunakan hijab. Efeknya luar biasa dengan mendapatkan banyak tanggapan dari netizen.

Mereka pun memberikan doa dan dukungan agar Paula Verhoeven segera mendapatkan hidayah dan segera memutuskan berhijab.

"Assalamualaikum Kira2 udah cocok ga nih? Doain aja ya semoga mndapat hidayah aminn #paulaverhoeven #mamapau," tulis Paula Verhoeven dalam Instagram miliknya.

1 dari 3 halaman

Selain netizen, ternyata para selebriti pun turutmemuji kecantikan Paula Verhoeven saat berpenampilan menggunakan hijab.

" Masyaallah," ungkap Ria Ricis.

" Paulaaaaa," beber Laudya Cynthia Bella.

" cantik bgt," jelas Zaskia Sungkar.

" Cantikk masyaAllah mamapau , bismillah yuk bisa yuk," lanjut Biby Alraen.

" masyaAllah," ungkap Shandy Purnamasari.

2 dari 3 halaman

Paula Verhoeven kini sedang disibukkan dengan rutinitasnya sebagai ibu dua anak. Selain itu, terkadang ia pun masih beberapa kali mengisi konten dalam channel YouTube Baim Paula.

Sudah banyak bintang tamu diundang dan berbincang dengan Paula Verhoeven. Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah Ririe Fairus. Ketika itu, Paula Verhoeven menunjukkan foto Ayus dan Nissa Sabyan. Dalam kesempatan itu, Paula meminta Ririe Fairus untuk menyebutkan apakah dirinya memaafkan AYus dan Nissa Sabyan.

3 dari 3 halaman

Ketika menunjukkan foto Ayus, Ririe Fairus mengatakan bahwa dirinya sudah memaafkan mantan suaminya. Tapi ia tidak melupakan apa yang telah Ayus perbuat.

" Ya dia aku memaafkan, sampai kapan pun akan bertemu dengan dia karena dia adalah ayahnya anak-anak. Soalnya ya nggak mau misahin dia dari anak-anak juga sih," terang Ririe Fairus.

Paula yang mendengar hal tersebut pun terkesima dengan kebesaran hati Ririe Fairus. Ia mengaku Ririe Fairus adalah sosok perempuan yang sangat sabar dan tegar.

" Salut banget sih sama Ririe ini tegar dan kuat banget ya," jelas Paula.

Beri Komentar