Fadly Faisal Keciduk Bonceng Cewek Baru Pakai Motor, Rebecca Klopper?

Reporter : Nasa
Minggu, 20 Februari 2022 13:18
Fadly Faisal Keciduk Bonceng Cewek Baru Pakai Motor, Rebecca Klopper?
Rebecca Klopper jadi cewek barunya Fadly Faisal?

Fadly Faisal sunter dikabarkan memiliki gandengan baru. Setelah dirinya mengunggah konten instastory saat momen night ride bersama rekan-rekannya.

Pada momen tersebut, terlihat dirinya tengah menggandeng seorang perempuan. Namun sayangnya, sosok perempuan tersebut tak terlihat jelas karena parasnya yang menunduk.

1 dari 4 halaman

Digoda Teman-Teman

Pada momen night ride tersebut, Fadly terlihat tengah membonceng seorang perempuan berhelm putih. Karena terus digoda teman-temannya, Fadly hanya bisa tersenyum.

" Ama siapa tuh," ujar suara yang terekam dalam video pendek yang diunggah oleh akun @fannyaliffia.

2 dari 4 halaman

Netizen Duga Rebecca Klopper

Menariknya, meski pada video yang diunggah sama sekali tak terlihat paras perempuan yang dibonceng oleh Fadly, namun mata elang netizen ternyata cukup tajam.

Perempuan yang dibonceng Fadly diduga kuat adalah Rebecca Klopper. Berkat model rambut yang terlihat.

3 dari 4 halaman

Akun Instagram Ramai Diserbu Warganet

Lebih lanjut, baik akun instagram Fadly maupun Rebecca Klopper ramai diserbu oleh para netizen yang penasaran apakah dugaan mereka memang benar.

Namun hingga tulisan ini dibuat, baik Fadly maupun Rebecca sama-sama belum mengeluarkan klarifikasi apa pun nih Diazens. Hmmm jadi makin penasaran ya.

4 dari 4 halaman

Sempat Digosipkan Memiliki Hubungan dengan Marissya Icha

Sementara itu, Fadly Faisal sendiri sebelumnya sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Marissya Icha, yang merupakan sahabat dekat mendiang Vanessa Angel.

Dugaan tersebut muncul setelah keduanya beberapa kali membuat konten bareng dan menunjukkan kedekatan yang menurut netizen dianggap tak biasa.

Wah, gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar