Paula Verhoeven Tampil di Runway Arab Fashion Week, Pesonanya Bikin Netizen Klepek-Klepek!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 27 Maret 2022 18:51
Paula Verhoeven Tampil di Runway Arab Fashion Week, Pesonanya Bikin Netizen Klepek-Klepek!
Supermodel Paula Verhoeven akhirnya kembali.

Paula Verhoeven dikenal sebagai salah satu model profesional di Tanah Air. Namun sejak menikah dan memiliki anak, Paula tampak rehat dari dunia modeling.

Paula dikenal sebagai ibu rumah tangga yang fokus mengurus anak dan suami. Penampilannya pun terbilang sangat sederhana meski statusnya adalah model kenamaan.

1 dari 5 halaman

Namun baru-baru ini, Paula Verhoeven akhirnya comeback. Tak tanggung-tanggung, Paula langsung runway di ajang bergengsi, yakni Arab Fashion Week.

Paula dipercaya menjadi muse atau model untuk kolaborasi desainer Hian Tjen dan makeup Make Over yang berkesempatan unjuk gigi di gelaran Fashion Week. Kembalinya Paula ke dunia yang membesarkan namanya, langsung sukses menarik perhatian.

2 dari 5 halaman

Seorang netizen mengunggah video Paula saat runway di Arab Fashion Week di akun TikTok @joe582000. Paula terlihat bagaikan ratu dengan head-piece seperti mahkota.

Netizen pun langsung heboh usai menyaksikan kembali supermodel Paula Verhoeven. Banyak yang benar-benar puas melihat aksi Paula yang dikenal sebagai model papan atas di Tanah Air.

3 dari 5 halaman

" Diam jd emak emak di rumah, bnergerak jd model internasional. damage nya bukan maen," komentar seorang netizen.

" wow auranya langsung beda loo kerenn," puji netizen lainnya.

" sehari harinya simpel pas dandan keliatan cantik banget," ujar netizen dalam kolom komentar.

Beri Komentar