Baru Terkuak, Maia Estianty Ternyata Sering Diberi Baju Bekas oleh Krisdayanti

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 27 Maret 2022 16:15
Baru Terkuak, Maia Estianty Ternyata Sering Diberi Baju Bekas oleh Krisdayanti
Maia ungkap kedekatannya dengan Krisdayanti zaman dahulu.

Maia Estianty dan Krisdayanti dikenal sebagai salah satu musisi wanita yang sudah berkiprah sejak lama. Sama-sama berasal dari Jawa Timur, keduanya pun menjalani persahabatan sejak lama.

Kedekatan keduanya akhirnya terlihat lagi di momen ulang tahun Krisdayanti yang ke-47 pada Kamis (24/3). Maia yang tidak pernah absen di momen ulang tahun KD, diam-diam menjadi tamu spesial di acara ulang tahun yang digelar di kediaman KD tersebut.

1 dari 5 halaman

Kembali bertemu usai sekian lama membuat Maia pun mengabadikan potret pertemuan mereka ke akun instagram. Ibu tiga anak ini pun menuliskan ucapan selamat ulang tahun bagi istri Raul Lemos tersebut.

Selain itu, Maia juga membeberkan bagaimana kedekatannya dengan KD di masa lampau. Ia menyinggung kebiasaan mereka yang unik sekaligus bikin kangen.

2 dari 5 halaman

Maia menyebut jika ia sering berkunjung ke kediaman KD. Dari situ pula terkuak jika KD adalah sosok yang royal pada teman-temannya.

" Jaman dulu, sering banget ke rumah Mimi, cuma buat dikasih baju2 bekas doi … hahaha… Mimi, super royal…" tulis Maia dalam unggahannya.

3 dari 5 halaman

Mengenal KD sejak lama dan menerima banyak kebaikan dari diva tersebut, membuat Maia menuliskan doa mendalam bagi ulang tahun Krisdayanti.

" Makin bahagia, terberkati, sehat, tambah moncer.. Makin makmur dan selalu harmonis dengan seluruh keluarga.." ujarnya.

4 dari 5 halaman
Beri Komentar