Paula Verhoeven Melahirkan Anak Kedua, Baim Wong: Seneng Banget Alhamdulillah

Reporter : Arif Mashudi
Minggu, 10 Oktober 2021 10:31
Paula Verhoeven Melahirkan Anak Kedua, Baim Wong: Seneng Banget Alhamdulillah
Selamat ya buat Baim Wong dan Paula atas kelahiran anak keduanya!

Setelah meramaikan sosial media dengan unggahan bayi yang ternyata adalah Kiano, kini Baim wong dengan resmi mengumumkan kelahiran anak keduanya. Ya, Paula Verhoeven telah melahirkan buah hatinya dengan Baim Wong yang kedua.

Melansir laman Kapanlagi, adik Kiano Tigee Wong tersebut tenyata juga berjenis kelamin laki-laki. Proses lahiran anak kedua Baim Paulan ini berlangsung caesar dan berjalan lancar.

1 dari 4 halaman

Baim Wong © Diadona

Baim Wong menyebutkan jika anak keduanya tersebut telah lahir dengan selamat, begitu juga dengan sang ibu, Paula. Putranya yang kedua tersebut lahir dengan berat 3,78 kg dan tinggi 53 cm.

" Beratnya 3,78 dengan panjang 53cm, tinggi ya. (Wajahnya) Mirip papa saya," ujar Baim dengan sumringah.

2 dari 4 halaman

Baim juga terlihat sangat bahagia sekali atas kelahiran putra keduanya tersebut. Ia juga menyatakan jika semuanya siudah berjalan dengan lancar.

" Seneng banget alhamdulillah. Jamnya saya kurang tahu berapa tapi prosesnya sederhana sih ya, dan sekarang (Paula) juga udah bisa ngapa-ngapain lancar aja. (Melahirkan) caesar akhirnya, Paula yang minta," ungkap Baim Wong seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

3 dari 4 halaman

Namun, sampai saat ini Baim belum menyiapkan nama untuk putranya yang kedua tersebut. Juga, Baim Wong mengatakan jika Kiano juga tahu kalau durunya akan memiliki adik.

" Belom tahu namanya, masih perbincangan, masih dibicarain. Aman Kiano kok," pungkas Baim Wong.

Wah, selamat ya untuk Baim dan Paula. Semoga anaknya sehat selalu hehe.

Beri Komentar