Baim Wong Pamer Transformasi Perut Gendutnya yang Kini Sudah Ramping!

Reporter : Kurnia
Rabu, 29 September 2021 09:45
Baim Wong Pamer Transformasi Perut Gendutnya yang Kini Sudah Ramping!
Bye-bye perut gendut

Menjadi publik figure, Baim Wong rupanya sempat lupa menjaga bentuk tubuhnya usia menikah. Menjadi calon ayah dua anak, Baim ternyata juga sempat tak percaya diri karena bagian perutnya tampak membuncit sampai terlihat menggelembir.

Sempat lewati masa-masa insecure dengan bagian perut, Baim Wong kini tampil semakin percaya diri dengan bentuk tubuh ideal yang jauh dari sebelumnya. Ayah Kiano Tiger Wong itu kini telah memiliki bentuk tubuh yang ideal.

1 dari 5 halaman

Perut berotot dan kekar pun dipamerkan oleh Baim Wong melalui halaman Instagramnya. Dalam unggahannya tersebut, Baim Wong menunjukkan transformasi bentuk tubuhnya dari perut buncit menggelembir menjadi ramping dan sixpack.

Unggah foto tengah melompat dari kapal ke laut, perut sixpack Baim Wong yang tampak berotot pun menjadi perhatian karena tampak keras. Jauh berbeda dari sebelumnya. Di bagian lain, dada Baim Wong tampak rata dan kekar.

2 dari 5 halaman

Baim Wong © Diadona

Foto sebelumnya, terdapat di slide kedua yang diambil dua bulan lalu pun menjadi patokan. Suami Paula Verhoeven itu menunjukkan bagian dada sampai perut yang penuh lemak dan cukup besar. “ Dua bulan yang lalu, bye bye endut. #keepgoing #baimwongjadiaderai #sehatbersamalmen,” tulisnya pada Selasa (29/9).

3 dari 5 halaman

Baim Wong © Diadona

Melihat tranformasi perut Baim Wong yang nyata, unggahan foto pemeran film Bebas ini pun ramai ditanggapi oleh warganet. Tak sedikit dari netter ayng ingin tahu rahasia dibalik tubuh ideal aktor 40 tahun itu.

4 dari 5 halaman

Ternyata, dalam kurun waktu dua bulan ini, Baim Wong melakukan konsultasi dengan  Ade Rai. Baim memulai gaya hidup baru yang lebih baik dan sehat, dengan cara berpuasa dan workout demi tubuh idealnya.

Baim juga menjaga dan mengontrol asupan yang masuk ke dalam tubuhnya. Dalam kesehariannya, di akun YouTube dan Instagram, Baim juga terlihat mengonsumsi minuman suplemen L-Men Platinum dan L-Men Protein Bar

Beri Komentar