Lisa BLACPINK Asyik Main Nintendo Switch saat Konser di Melbourne, Viral Karena Kelucuannya

Reporter : Aditia
Selasa, 13 Juni 2023 13:54
Lisa BLACPINK Asyik Main Nintendo Switch saat Konser di Melbourne, Viral Karena Kelucuannya
Ternyata yang paling menarik perhatian Lisa adalah game ini lho BLINK!

Girl group Korea BLACKPINK belum lama ini konser di Melbourne, Australia. Penampilan mereka begitu disoroti karena memukau penggemar.

Di tengah konser itu, ada salah satu aksi lucu yang dilakukan oleh salah satu member BLACKPINK, Lisa saat dirinya mencuri perhatian dan mengundang gelak tawa seluruh penonton di sana.

Kejadian tersebut terjadi saat grup dengan empat member itu akan membawakan penampilan penutup konser mereka dengan menyanyikan lagu "AS IF IT'S YOUR LAST".

1 dari 2 halaman

Salah satu penggemar yang melakukan segala cara untuk mendapatkan perhatian idolannya tersebut menarik perhatian Lisa saat dirinya menawari untuk bermain Nintendo Switch dan meminta Lisa untuk menyelesaikan permainannya.

Lisa yang selalu ingin berinteraksi dengan penggemarnya tersebut melihat isyarat yang disinyalakan penggemar kepadanya. Ia kemudian meminta bantuan staf untuk membawakan Nintendo Switch dari fansnya tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Lisa kemudian asyik bermain Nintendo di tengah konser dan membuat fans yang berada dalam konser itu pun tertawa kekal karena kelakuan Lisa yang menggemaskan.

Penggemar juga penasaran game mana yang menarik perhatian Lisa. Rupanya, Lisa memilih game balapan Mario Kart dan diselesaikannya. Member lain yang melihat Lisa ini kemudian bingung dan mengubah lirik lagu yang mereka nyanyikan dengan " Lisa's playing Nitendo; I have no idea why" ucap Rose.


" Lucu banget sih Lisa," tulis penggemar dengan emot tertawa terbahak-bahak.

" Rose kayaknya mau ikut main tuh," sambung yang lainnya.

 

Beri Komentar