Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Dikabarkan akan Menikah Bulan Januari 2022

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 23 November 2021 11:51
Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Dikabarkan akan Menikah Bulan Januari 2022
Aktris cantik ini juga diketahui sedang hamil.

Park Shin Hye jadi perbincangan netizen. Aktris cantik asal Korea Selatan dikabarkan akan segera menikah dengan sang kekasih, yakni Choi Tae Joon.

Melansir dari Chosun, kabar ini telah dikonfirmasi oleh agensi mereka. Salt Entertainment menyebut jika pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan digelar pada 22 Januari 2022.

"Aktris Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan menyelenggarakan pernikahan. Dua orang yang telah berkencan sejak tahun 2017 itu akan menikah pada 22 Januari tahun depan di suatu tempat di Seoul," ujar pihak agensi.

1 dari 5 halaman

Selain pihak agensi, Park Shin Hye sendiri mengumumkan kabar bahagia ini pada penggemar melalui fancafe. Melansir dari AllKpop, Park Shin Hye juga menyinggung soal kehamilannya.

" Halo, ini Park Shin Hye. Cuaca hari ini semakin dingin. Saya ingin tahu apakah Anda semua menjaga diri sendiri.

Beberapa waktu lalu, saya menemukan kontrak pertama yang saya tandatangani dengan agensi pertama saya 20 tahun yang lalu.

2 dari 5 halaman

Saya adalah siswa kelas 6 saat itu, dan pada tahun kedua saya di sekolah menengah, saya memulai karir sebagai aktris. 18 tahun telah berlalu sejak saat itu. Waktu pasti berlalu.

Begitu banyak orang bersamaku selama masa mudaku, dan berkat cinta dan dorongan kalian, aku menjadi seorang aktris yang menunjukkan banyak sisi diriku padamu melalui berbagai proyek.

Ada banyak waktu ketika saya senang berada di depan kamera, tetapi ketika ada juga saat saya berjuang, para penggemarlah yang memberi saya kekuatan dan keberanian.

3 dari 5 halaman

Hanya satu atau dua kata darimu, memberitahuku untuk menjadi kuat, sudah cukup untuk membuatku berdiri kembali. Mungkin itulah alasan mengapa saya sangat gugup untuk menyampaikan berita ini kepada Anda hari ini, dan dalam arti tertentu, saya khawatir Anda semua akan sangat terkejut.

Tapi saya ingin Anda menjadi orang pertama yang mengetahuinya, apa pun yang terjadi. Saya akan menikah dengan orang yang telah bersama saya untuk sementara waktu sekarang. Dia adalah pilar dukungan saya untuk waktu yang lama, dan dia memeluk Park Shin Hye dengan semua kualitasnya yang kurang, jadi saya berencana untuk memulai hidup sebagai pasangan seseorang dalam pernikahan.

Lebih jauh lagi, meskipun saya ragu untuk membicarakan hal ini karena ini masih dalam tahap yang sangat awal, ketika kami mulai mempersiapkan pernikahan kami, sebuah kehidupan baru yang berharga datang kepada kami.

4 dari 5 halaman

Aku sangat ingin memberitahu kalian semua. Saya berjanji untuk menunjukkan kepada Anda sisi baik saya bahkan setelah saya menjadi anggota keluarga saya sendiri.

Akhirnya, saya ingin mengucapkan terima kasih karena telah mencintai saya dan mendukung saya meskipun saya memiliki banyak kekurangan.

Mungkin butuh beberapa saat, tetapi saya akan melakukan yang terbaik untuk kembali sebagai aktris sesegera mungkin, tanpa membuat Anda menunggu terlalu lama.

Sampai saat itu, tolong tetap sehat, dan aku akan mengucapkan selamat tinggal padamu untuk saat ini."

5 dari 5 halaman

Well, gimana nih menurutmu? Anyway, selamat berbahagia untuk Park Shin Hye dan Choi Tae Joon!

Beri Komentar