Park Eun Bin dan Kang Tae Oh Dipuji Penonton Gegara Adegan Mesra yang Satu Ini!

Reporter : Nasa
Minggu, 31 Juli 2022 17:47
Park Eun Bin dan Kang Tae Oh Dipuji Penonton Gegara Adegan Mesra yang Satu Ini!
Adegan mana ya yang sampai bikin penonton kagum sama Kang Tae Oh dan Park Eun Bin?

Drama Korea Extraordinary Attorney Woo sejak awal penayangannya sukses mengejutkan publik. Drama yang satu ini disebut berhasil mencetak rating tinggi sepanjang penayangannya.

Park Eun Bin sendiri memerankan seorang pengacara bernama Woo Young-Woo (Park Eun Bin), ia merupakan seorang pengacara jenius namun juga mengidap Autism Spectrum Disorder (ASD).

1 dari 4 halaman

Adegan Mesra Park Eun Bin dan Kang Tae Oh

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Extraordinary Attorney Woo (@extraordinaryattorneywoo.kd)

Kang Tae Oh yang memerankan karakter Lee Jun Ho pengacara senior yang menyukai Park Eun Bin. Namun Lee Jun Ho sempat bikin penonton kesal karena tak bergerak cepat saat menyadari ia menyukai Young Woo.

Lee Jun Ho sendiri awalnya tak ingin memaksakan perasaanya, terutama karena kondisi Young Woo. Keduanya juga kedapatan sempat tarik ulur, yang tentunya bikin penonton sampai gemas sendiri.

2 dari 4 halaman

Jun Ho Ungkapkan Perasaanya

Lebih lanjut, pada episode 10, Jun Ho secara tak terduga mengungkapkan perasaanya kepada Young Woo. Penonton juga makin dibikin gemas saat Young Woo langsung berlari dan membuat Jun Ho bingung.

Young Woo sendiri diketahui belum pernah bekencan dengan siapa pun. Ia bingung harus melakukan apa, dan memutuskan untuk menanyakan langsung kepada Jun Ho.

Yang bikin penonton senyum-senyum sendiri, Young Woo menunjukkan dokumen yang berisi list tentang apa saja yang harus dilakukan saat sedang berkencan.

3 dari 4 halaman

Jun Ho bertanya apakah mengantar pulang tidak ada dalam list? Dia akhirnya mengantar wanita itu pulang.

Jun Ho bertanya lagi apakah pegangan tangan tidak ada dalam list? Young Woo menjelaskan bahwa dia tidak nyaman dan tidak mampu menahannya.

Namun, Young Woo tetap berusaha memegang tangan Jun Ho, dan pria itu tetap menghormati batasannya dengan berkata itu bisa dilakukan kapan saja nanti.

4 dari 4 halaman

Jun Ho Sempat Urungkan Niat Cium Young Woo

Jun Ho diceritakan ingin mencium Young Woo untuk pertama kalinya, namun karena melihat sang kekasih yang gugup, dia mengurungkan niat tersebut.

Tapi yang mengejutkan, Young Woo justru mencium Jun Ho terlebih dahulu untuk menghormati pria tersebut. Menariknya, karena dilakukan pertama kali, Young Woo bertanya ke Jun Ho soal bagaimana cara berciuman.

Adegan tersebut sukses jadi sorotan penonton dan bahkan disebut sebagai adegan terbaik dalam sejarah Drama Korea nih Diazens, kalian udah ada yang nonton belom?

Beri Komentar