Pandemi Corona, Wanita Crazy Rich Ini Belajar Nyuci Baju Sendiri Buat Pertama Kali!

Reporter : Devi Puspitasari
Sabtu, 25 April 2020 14:30
Pandemi Corona, Wanita Crazy Rich Ini Belajar Nyuci Baju Sendiri Buat Pertama Kali!
Sosialita asal Filipina ini belajar mencuci baju di tengah pandemi corona.

Nggak bisa dipungkiri banyak hal terjadi di masa pandemi corona ini. Siapa sangka, pandemi ini juga membawa pengalaman baru bagi seorang wanita yang dijuluki Crazy Rich Asian, Heart Evangelista.

Heart sendiri seorang sosialita sekaligus anak dari pengusaha sukses bernama Rey Ongpauco. Nggak main-main, ayahnya menjalankan bisnis restoran ternama, sedangkan ibunya memiliki perkebunan tebu terbesar di wilayah Filipina. Pasti udah kebayang ya gimana tajirnya Heart.

1 dari 2 halaman

Belakangan, Heart berhasil mencuri perhatian banyak netizen. Pasalnya, ia mengunggah foto dirinya belajar mencuci pakaian sendiri. Mungkin bagi kebanyakan orang hal ini cukup biasa ya, tapi melihat latar belakang keluarga Heart tentunya mencuci pakaian bukan jadi hal yang lazim bagi Heart.

Wanita asal Filipina ini mengunggah foto dirinya dalam akun Instagramnya @iamhearte. Dalam foto itu, ia menuliskan, "Lockdown diaries: Ate Mel and @aguilarjeck teaching me how to properly segregate clothes when washing (Lockdown diari: Ate Mel dan @aguilarjeck mengajariku bagaimana mengucek baju saat mencuci)."

      Lihat postingan ini di Instagram    

Lockdown diaries: Ate Mel and @aguilarjeck teaching me how to properly segregate clothes when washing. ????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Heart Evangelista (@iamhearte) pada

2 dari 2 halaman

Dalam unggahan fotonya, terlihat Heart yang sedang berjongkok sambil membawa pakaian kotor di tangannya. Di depannya, ada beberapa ember berwarna biru berisi pakaian kotor dan juga alat penggosok pakaian. Nggak sendiri, Heart bersama dua orang lainnya yang mengajari dirinya mencuci baju.

Aksinya ini pun mendapat banyak respon dari netizen. Nggak sedikit dari mereka yang memberikan dukungan dan memuji kecantikan Heart.

Heart sendiri selain seorang sosialita, ia juga dikenal sebagai penyanyi, presenter dan aktris di negaranya. Ia juga turut aktif lho membagikan sosialisasi tentang corona dan membantu para korban dan tenaga medis COVID-19. Tetap semangat ya buat Heart!

Beri Komentar