Pamer Pakai Baju Adat Jawa, Yuki Kato Didoakan Segera Menikah Oleh Netizen

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 19 Maret 2021 12:14
Pamer Pakai Baju Adat Jawa, Yuki Kato Didoakan Segera Menikah Oleh Netizen
Sampai saat ini, Yuki Kato memang dikabarkan belum dekat dengan sosok pria satu pun.

Artis cantik Yuki Kato memang beberapa kali disebut pernah dekat dengan beberapa pria tampan. Sayangnya, hingga saat ini, artis keturunan Jepang ini belum juga memiliki pasangan yang pas untuk mengisi kekosongan di hatinya.

Beberapa nama seperti Rio Haryanto, Brandon Salim, Verrel Bramasta pernah dikabarkan dekat dengan perempuan 25 tahun ini. Namun, sampai sekarang, ternyata ia masih mengaku jomblo.

1 dari 2 halaman

Didoakan Dapat Jodoh

      View this post on Instagram      

A post shared by Yuki Kato (@yukikt)

Baru-baru ini, artis cantik yang pernah bermain di sinetron Heart ini membagikan dirinya yang sedang berfoto dengan dua sahabatnya. Yuki Kato terlihat anggun memakai baju kebaya berwarna hijau dengan bawahan batik.

Dalam foto yang diketahui diambil sudah beberapa waktu lalu ini, ia menuliskan sedang foto throwback bersama kedua sahabatnya yang telah memiliki pasangan. Sementara Yuki sendiri mengaku masih jomblo hingga sekarang.

"Throwback dulu ah di #ThrowbackThursday kali ini, Sama yg udh nikah dan lagi hamil, sama yg udh punya gandengan dan sama yg gini gini aje," tulisnya.

Ternyata, postingan ini mendapat respon yang cukup banyak dari para netizen. Banyak netizen yang akhirnya mendoakan Yuki Kato bisa mendapatkan jodoh tahun ini.

"YOK BISA YOKK TEH 2021, AAMIIN," ucap salah satu netizen

"Dan semoga teteh tahun ini nyusul mereka ya buat ke pelaminan??????????????dengan pasangan yang terbaik dan sayang Ama etehh????????," tulis netizen lainnya.

"Semoga tahun ini dapet ya tehh wkwkwk. sabar aja. pasti ada, semangat, lov u," doa dari salah satu netizen.

2 dari 2 halaman

Beberapa Cowok yang Pernah Dekat dengan Yuki Kato

Memiliki wajah cantik, rupanya Yuki Kato emang pernah dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Sebut saja pembalap Rio Haryanto dan Keanon Santoso.

Tak hanya dengan seorang pembalap, ia juga santer dikabarkan dekat dengan putra Ferry Salim, Brandon Salim. Yuki juga pernah dikabarkan dekat dengan Verrell Bramastya.

Sebelum berpacaran dengan Ariel Tatum, Ryuji Utomo ternyata pernah menjalin kasih dengan Yuki Kato, loh.

Siapa nih, yang mau jadi jodohnya Yuki Kato? Silakan tulis di kolom komentar ya, diazens!

Beri Komentar