Selamat, Jennifer Bachdim Lahirkan Anak Ketiga

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 2 Maret 2021 13:08
Selamat, Jennifer Bachdim Lahirkan Anak Ketiga
Jennifer Bachdim menceritakan proses kelahiran anak ketiganya.

Kabar bahagia datang dari keluarga Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim. Jennifer dikabarkan melahirkan anak ketiga pada Senin, 1 Maret 2021 kemarin.

Hal ini tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi keluarga Jennifer dan Irfan. Di masa kehamilannya, Jennifer sering menjadi sorotan karena punya tubuh yang tetap terlihat sehat di masa kehamilannya.

Kabar kelahiran bayi laki-laki mereka diketahui melalui unggahan di Instagram Story milik Jennifer.

1 dari 3 halaman

Nama anak ketiga Jennifer dan Irfan

Jennifer Bachdim © Diadona

Melalui postingannya, Jennifer menunjukkan foto kaki bayi yang begitu mungil. Foto itu tampaknya diambil saat putranya baru lahir ke dunia. Jennifer juga telah mengungkapkan nama dari anaknya yang terdengar indah.

" Kiyoji Kaynen Bachdim born: 01/03/2021," tulis Jennifer.

2 dari 3 halaman

Menceritakan proses persalinan

      View this post on Instagram

A post shared by Jennifer Bachdim (@jenniferbachdim)

Jennifer juga menceritakan proses persalinannya di Instagram. Dia menuliskan bahwa hari sebelumnya dia sempat mengajak anak-anaknya untuk jalan-jalan ke kebun binatang.

Hal itu dilakukan oleh Jennifer untuk menghadapi kontraksi. Keesokan harinya barulah dia merasakan kontraksi yang cukup sering dan akhirnya memutuskan untuk pergi ke rumah sakit.

3 dari 3 halaman

Kelahiran sang anak

      View this post on Instagram

A post shared by Jennifer Bachdim (@jenniferbachdim)

Selanjutnya Jennifer menceritakan detail tentang kelahiran sang bayi. Jennifer mengalami banyak kontraksi hingga puncaknya terjadi pada pukul 7 malam.

Setelah melakukan dorongan sebanyak 3 sampai 4 kali, akhirnya bayinya bisa lahir. Kiyoji Kaynen Bachdim lahir pada pukul 8.16 malam dan disambut bahagia oleh keluarga mereka.

Selamat untuk Jennifer dan Irfan!

Beri Komentar