Mulia Banget, Putri Anne Saloka Lakukan Bisnis Baju untuk Bangun Masjid

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 18 Februari 2021 16:00
Mulia Banget, Putri Anne Saloka Lakukan Bisnis Baju untuk Bangun Masjid
Berbisnis demi tujuan mulia.

Sosok Putri Anne belakangan ini memang banyak diperbincangkan setelah sang suami, Arya Saloka sukses memerankan Aldebaran di Ikatan Cinta. Tak hanya itu saja, Putri Anne pada 2018 lalu tuai banyak pujian setelah memutuskan berhijab pasca tak main dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

1 dari 3 halaman

Perempuan kelahiran Semarang, 18 Juni 1990 ini merupakan keturunan Prancis-Jawa sehingga membuat paras wajahnya cantik dan khas. Tal banyak yang trahu, ternyata Putri ANne ini menjalankan bisnis dengan tujuan mulia, lho.

2 dari 3 halaman

Arya Saloka dan Putri Anne © Diadona

Yap, sosok 30 tahun ini menggeluti bisnis busana muslimah bersama pesinetron Ranty Purnamasari. Hasil penjualan produknya disalurkan sepenuhnya untuk pengembangan sekolah dan masjid di tempat-tempat yang membutuhkan.

Tak hanya ituy saja, sang suami, Arya Saloka juga menjalankan bisnis di bidang yang sama. produk-produk dari AR by Arya Saloka memilih desain yang cocok dipakai oleh pria muda dan dewasa. Mereka juga mengklaim produk tersebut dibuat dari bahan yang nyaman.

3 dari 3 halaman

" AR By ARYA SALOKA memproduksi baju pria dengan bahan yang nyaman. Produk ini didesain untuk semua kalangan, baik pria muda maupun yang pria dewasa," tulis Arya.

Belum diketahui pasti detail harga untuk setiap produk fesyen tersebut. Yang jelas, sejumlah warganet sudah antusias menunggu produk-produk tersebut dirilis ke pasaran.

Wah, semoga lancar selalu dalam berbisnis dan semoga berkah segala urusannya.

Beri Komentar