Pak Tarno Diisukan Bangkrut, Sang Manajer Ungkap Fakta Sebenarnya

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Kamis, 25 Februari 2021 10:59
Pak Tarno Diisukan Bangkrut, Sang Manajer Ungkap Fakta Sebenarnya
Usai fotonya yang mengenakan baju sederhana dan berjalan di siang hari viral, banyak netizen menduga pak Tarno sedang mengalami kesulitan ekonomi.

Beberapa waktu yang lalu nama Pak Tarno sempat ramai disebut. Bukan kabar menggemberikan, pasalnya pesulap tersebut diisukan sedang mengalami kesulitan ekonomi. Kabar ini mencuat usai potret dirinya tengah berjalan kaki dnegan wajah lusuh, tersebar ke publik.

Dalam foto yang beredar, tampak sesosok pria mirip Pak Tarno sedang mengenakan pakaian sederhana dan berjalan di bawha terik matahari sambil membawa sebauh tas berwarna biru. Akibat foto tersebut, banyak netizen yang menduga bahwa pak Tarno sedang kesulitan ekonomi. Hal ini nampaknya sangat mungkin mengingat profesinya sangat rentan terdampak pandemi.

1 dari 3 halaman

Namun kabar tersebut dibantah oleh manager Pak Tarno, Adit. Dikutip dari detikhot, Adit mengungkapkan saat ini pak Tarno masih disibukkan dengan berbagai pekerjaan.

" Berita mengenai Pak Tarno bangkrut itu tidak benar, karena alhamdulillah, Pak Tarno saat ini masih sibuk acara, terutama beliau mempunyai program sendiri di RTV dan sebagai cohost," ujarnya.

" Kegiatan masih seperti biasa, dia syuting, terus off air kadang ulang tahun anak-anak dan juga suka ngobatin orang sakit," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Pak Tarno © Diadona

Mengenai foto yang berebdar, Adit mengakui bahwa sosok tersebut memang pak Tarno. Saat itu pak Tarno berjalan kaki karena sedang menuju rumah seseorang yang dibantu pengobatannya, yang letaknya tak jauh dari rumah pak Tarno. Dan mengenai penampilan yang sederhana, Adit mengungkap bahwa seperti itulah keseharian pak Tarno. Mengenai mobil, Adit menyebut pak Tarno memiliki sebuah mobil yang biasa digunakan untuk mengantarnya ke berbagai acara.

" Jadi soal berita yang lagi ramai itu, dia itu hidupnya memang sederhana, dan dia punya mobil, kebetulan itu lagi mau ngebantu orang yang lagi sakit, dekat rumahnya, jadi dia jalan kaki karena nggak jauh," kata Adit.

3 dari 3 halaman

Disebutkan Adit, pak Tarno juga memiliki profesi di bidang pengobatan alternatif.

" Bisa dibilang dia tuh kayak alternatif gitu, biasa juga dia naik ojek. Dia obatin pakai air doa gitu, ya baca-baca ayat-ayat gitu," jelasnya.

Ternyata pak Tarno baik-baik saja lho guys. Syukurlah!

Beri Komentar