Pacar Coki Pardede Berikan Tanggapan Tentang Penangkapan Sang Kekasih Hingga Isu Gay

Reporter : Mila I
Selasa, 7 September 2021 11:33
Pacar Coki Pardede Berikan Tanggapan Tentang Penangkapan Sang Kekasih Hingga Isu Gay
Begini reaksinya saat melihat video penangkapan Coki Pardede.

Kabar penangkapan Coki Pardede atas penggunaan narkoba beberapa waktu lalu, sempat membuat publik heboh. Beredarnya video penangkapan sang komika, justru membuat banyak spekulasi lain terungkap dalam kasusnya.

Mengejutkannya lagi, Coki Pardede disebut memasukkan sabu lewat anal dan mengakui dirinya seorang gay atau suka sesama jenis.

Menanggapi hal tersebut, Firsabila, wanita yang diketahui adalah kekasih Coki memberikan tanggapannya.

1 dari 4 halaman

Kecewa tapi Sayang

Melansir InsertLive, Firsabila memberikan tanggapannya tentang penangkapan sang kekasih terkait kasus penggunaan narkoba.

" Banyak berita negatif, aku nggak apa-apa. Kalau orang melihat 1.000 kebaikan Coki dengan runtuh 1 kekurangan. Aku mikir kalau ini kebalikannya. Rasa kecewa pasti ada tapi nggak poin utama. Aku sayang dia, mengenali dia," kata Firsabila.

2 dari 4 halaman

Kaget Mendengar Kabar Coki Pardede Seorang Gay

Wanita yang akrab disapa Firsa itu kemudian mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak mengetahui bahwa sosok Coki yang diberitakan sebagai seorang gay.

" Aku nggak tahu soal Coki gay. Selama aku menjalani hubungan, dia menghargai aku banget. Pas berita ini keluar kayak kenapa harus berita ini," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Video Penangkapan yang Tidak Humanis

Firsa menambahkan bahwa dirinya kecewa dengan beredarnya video penangkapan yang dinilainya tidak humanis.

" Video penangkapannya yang sampai sekarang aku nggak terima. Coki itu punya sisi humanisme kayak memanusiakan manusia. Tapi saat video penangkapan kayak dia itu ditangkapnya kayak nggak manusiawi juga me-mention hal yang nggak perlu dan belum tentu terjadi. Itu mengecewakan dan menyakiti hatinya orang yang sayang sama Coki," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Pesan Firsabila untuk Coki Pardede

Menutup pembicaraan tersebut, Firsabila kemudian berharap agar sang kekasih bisa mendapat banyak pelajaran dari kasusnya itu.

" Harapannya ya Coki harus lebih belajar lagi dan Coki benar-benar fokus membenahi diri, healing lagi karena itu yang dia inginkan karena dia akan menjadi sosok yang luar biasa," tutup Firsabila.

Beri Komentar