Pablo Benua Unggah Postingan Cerai, Rey Utami Balas Ingin Mempertahankan Rumah Tangganya

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Kamis, 16 Juli 2020 11:42
Pablo Benua Unggah Postingan Cerai, Rey Utami Balas Ingin Mempertahankan Rumah Tangganya
Mulai dari kisah pertemuan hingga kehidupan pernikahan mereka selalu ramai dengan pemberitaan.

Di tengah menjalani masa hukuman penjara akibat tersandung kasus hukum, pasangan Pablo Benua dan Rey Utami justru mengungkapkan hal yang mengejutkan. Dalam instagram pribadi Pablo Benua, @pablobenua yang diposting oleh admin, lelaki tersebut menyatakan bahwa pernikahannya yang sudah dibina selama tiga tahun itu sudah nggak bisa dipertahankan lagi.

 

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

Post by Admin... Mohon Doanya Teman2 .

A post shared by Pablo Putera Benua (@bangbenua) on

 

Segala macam hal yang telah dilalui berdua, nyatanya tidak membuat mereka mampu mempertahankan rumah tangga. Meski begitu, dalam postingan tersebut juga terungkap bahwa keduanya belum mengetahui apa yang mungkin akan terjadi ke depannya.

Keduanya tidak yakin, apakah masih tetap berjodoh atau justru Yang Mahakuasa malah berkehendak lain pada mereka. Yang terutama, Pablo dan Rey tetap menyerahkan semuanya kepada Sang Pencipta

2 dari 3 halaman

Namun tak lama kemudian Rey Utami justru mengunggah postingan yang terlihat sebagai reaksi atas postingan Pablo Benua. Dalam postingan milik Rey, mantan presentar olahraga itu mengungkapkan doa kepada Tuhan agar melindungi rumah tangga mereka dan agar terhindari dari fitnah.

      View this post on Instagram

Post by Admin...

A post shared by Rey Utami (@reyutami) on

Seolah ditujukan untuk Pablo Benua, Rey meminta kepada Tuhan untuk membuka mata hati seseorang agar bisa melihat mana yang benar dan tidak.

3 dari 3 halaman

Seperti diketahui, Ray Utami dan Pablo Benua harus menjalani hukuman penjara atas kasus Ikan Asin yang melibatkan Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq. Pablo Benua divonis 1 tahun 8 bulan penjara, sementara Rey Utami mendapat vonis 1 tahun 4 bulan penjara.

Kisah hubungan keduanya juga sempat viral lantaran Pablo Benua menikahi Rey Utami hanya berselang tujuh hari setelah perkenalan mereka via aplikasi Tinder. Yang membuat masyarakat heboh, Rey mendapatkan hadiah berupa mobil mewah tipe HRV dan jam tangan Hermes di hari ketiga setelah berkenalan.

Walaupun sempat disebut settingan, nyatanya Rey Utami dan Pablo Benua bisa bertahan selama tiga tahun pernikahan dan dikaruniai seorang anak.

Beri Komentar