Padahal Masih Sayang, Ini Alasan Barbie Kumalasari Kekeh Ceraikan Galih Ginanjar

Reporter : Nasa
Selasa, 14 Juli 2020 15:27
Padahal Masih Sayang, Ini Alasan Barbie Kumalasari Kekeh Ceraikan Galih Ginanjar
Barbie Kumalasari membenarkan kalau dia minta bercerai dengan Galih Ginanjar.

Barbie Kumalasari mengungkap kebenaran bahwa dia memang bercerai dari Galih Ginanjar. Namun anehnya, Barbie Kumalasari ini menyebut kalau dia sebenernya masih sayang sama Galih Ginanjar yang saat ini masih mendekam di penjara.

Kebetulan, belum lama ini Barbie Kumalasari baru collab sama kang Sule. Momen itu diunggah dalam bentuk video di kanal YouTube Sule Channel dengan tajuk 'Kehidupan Aslu Barby Kumalasari'.

Nah pada momen itu, Barbie Kumalasari mengungkap kalau sebenernya dia masih sayang ke Galing Ginanjar. Meskipun sejak awal mereka hanya menikah secara sirih, dan tidak diresmikan secara administrasi kenegaraan.

"itu bener (isu perceraian), kan gue nikah sirih doang," kata perempuan 38 tahun ini.

1 dari 3 halaman

Kekeh Bercerai

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar © Diadona

Terus Barbie Kumalasari ngejelasin, kalau ada alasan kuat kenapa dia kekeh minta bercerai dari Galih Ginanjar. " Gak sebenernya gua sayang banget sama dia, gua kan sebagai manusia ya tiap hari gua sendiri, pastinya gue lonely lah ya kan," kata dia.

2 dari 3 halaman

Mempermasalahkan Lama Waktu Galih Ginanjar Dipenjara

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar © Diadona

Barbie Kumalasari ini juga bilang, kalau dia sangat keberatan dengan lama waktu Galih Ginanjar yang dipenjara selama 1 tahun. Katanya dia merasa lelah kalau kemana-mana sendirian tanpa ada yang menemani.

" Mungkin kalo 5 bulan 6 bulan 7 bulan oke, tapi kalo udah sampe 1 tahu, yah as a human kan gue pasti merasa aduh kayaknya kok lelah banget ya kemana mana sendiri," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Kesepian dan Butuh Perhatian

Barbie Kumalasari © Diadona

Karena terlalu lama sendiri, Barbie Kumalasari menyebut kalau dirinya merasa kesepian. Gak hanya itu, dia menyebut kalau sebenernya dia ini sangat membutuhkan dari pasangan. Makanya dia juga gak menampik ketika diisukan dekat dengan pria lain.

" Gue butuh perhatian, jadi karena gua gak mau ngebohongi dia, mau gak mau gue harus jujur untuk bicara," tukas Barbie ke kang Sule.

Yah setidaknya Barbie Kumalasari ini mencoba untuk jujur ya.

Beri Komentar