Oki Setiana Dewi Sampaikan Permintaan Maaf Atas Ceramah yang Dianggap Dukung KDRT

Reporter : Kurnia
Jumat, 4 Februari 2022 10:47
Oki Setiana Dewi Sampaikan Permintaan Maaf Atas Ceramah yang Dianggap Dukung KDRT
mengaku akan terus belajar dan memperbaiki diri

Setelah viral dan menjadi sorotan karena ceramahnya yang dianggap mendukung KDRT, Ustazah Oki Setiana Dewi akhirnya membuka suara dan mengucapkan perminaat maaf secara langsung.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Oki Setiana Dewi mengatakan jika dirinya pun sangat menolak kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT.

1 dari 5 halaman

“ Assalamu’alaikum sahabat semua, kemarin saya mendapatkan pesan dari beberapa teman mengenai potongan ceramah saya 2 atau 3 tahun lalu. Di atas inilah videonya versi lebih panjang,” ucap Oki Setiaa Dewi mengawali permintaan maafnya kepada publik.

“ Terimakasih atas perhatian dan kasih sayangnya. Tentu saya sangat menolak kekerasan dalam rumah tangga,” lanjut Oki Setiana Dewi seperti dikutip pada Jumat, (4/2/2022).

2 dari 5 halaman

Memintaa maaf atas kesalahan penyampaian ceramah yang relah dilakukannya pada beberapa tahun lalu, “ Mohon maaf lahir batin atas kesalahan dalam menyampaikan dan semoga Allah mengampuni saya dalam setiap kesalahan-kesalahan saya,” tambah Ustazah yang kerap membagikan ceramahnya dengan khidmat itu.

Tak hanya meminta maaf, Oki Setiana Dewi bahkan juga mengatakan jika dirinya akan terus belajar dan memohon bimbingan kepada semua pihak.

3 dari 5 halaman

“ Mohon doa agar Allah membimbing setiap ucap hingga kedepannya mendatangkan maslahat. InsyaAllah saya akan terus belajar , memperbaiki diri dan menyampaikan dengan lebih baik ke depannya. Mohon bimbingan juga dari sahabat-sahabat semua,” tutup Oki Setiana Dewi.

Sebelumnya, Oki Setiana Dewi sempat disoroti karena ceramahnya yang disebut mendukung KDRT. Berikut bunyi ceramah Oki Setiana Dewi yang mendadak viral karena diksi dan penggunaan kalimat yang tidak tepat.

4 dari 5 halaman

Isi Ceramah Oki Setiana Dewi

Jadi ada suami istri di Jeddah lagi bertengkar, suaminya pada saat itu marah luar biasa ke istrinya sampai wajah istrinya dipukul. Istrinya menangis saat itu. Kemudian tidak lama bel rumah berbunyi dan sang istri langsung membukakan pintu tersebut, dari kejauhan yang datang terlihat adalah ibu dari sang istri tersebut.

Saat melihat siapa yang datang, sang suami sangat deg-degan dalam hati dia sangat takut, ya Allah ini istriku pasti ngadu sama mertuaku karena habis ditampar sama aku. Setelah bertemu dengan ibunya, sang ibu bertanya kepada anaknya ini wahai anakku kenapa kamu menangis?

Langsung sang anak menjawab, ya Allah, ibu tadi aku berdoa sama Allah aku rindu sama ibu dan bapak, eh tahunya Allah langsung mengabulkan doa aku, makin terharu aku sampai aku menangis ketemu ibu dan bapak

5 dari 5 halaman

Suaminya dari kejauhan melihat dan mendengar apa yang dibilang sang istri, dia kaget bukan main padahal istrinya bisa saja mengadukan apa yang baru saja terjadi padanya, bahwa ada kekerasan dalam rumah tangga di rumah ini baru saja. Dia bisa saja ngadu kalau baru saja aku pukul, kan kadang perempuan suka lebay ya melebih-lebihkan cerita. Nggak sesuai dengan kenyataan kalau lagi kesal ceritanya.

Mendengar pernyataan itu, hati sang suami langsung luluh, ya Allah, istrinya menyimpan aib aku. Jadi nggak perlu menceritakan aib yang sekiranya membuat menjelek-jelekkan pasangan kita sendiri.

 

Baca Juga: 10 Potret Harmonis Keluarga Oki Setiana Dewi, Kelihatan Adem Banget Oki Setiana Dewi Jadi Sorotan Netizen Usai Isi Dakwahnya Diduga Menormalkan KDRT Oki Setiana Dewi Buka Suara Soal Kabar Ria Ricis Hamil 10 Potret Selebriti Saat Hadiri Lamaran Adik, Gak Kalah Mempesona dari Calon Pengantin 10 Potret Anak-Anak Oki Setiana Dewi Liburan di Amerika Serikat, Gemes Pakai Baju Kembar Potret Kebersamaan Oki Setiana Dewi dengan Sang Anak Bungsu yang Alami Penyakit Langka Blak-blakan, Ria Ricis Sempat Tak Mau Akui Oki Setiana Dewi Jadi Kakaknya Sukses dan Berprestasi, Ini Potret Cantik Ria Ricis Bersama Dua Kakaknya yang Disebut Kembar Tiga

Beri Komentar