Obati Anak di Singapura, Denada Geser Profesi jadi Instruktur Zumba untuk Menyambung Hidup

Reporter : Kurnia
Rabu, 4 Agustus 2021 11:35
Obati Anak di Singapura, Denada Geser Profesi jadi Instruktur Zumba untuk Menyambung Hidup
Jual rumah dan asset lain sudah dilakoni

Penyanyi Denada kini semakin jarang terekspose. Tak pernah muncul di layar kaca, belakangan ini Denada lebih fokus mengurus putrinya yang tengah berobat di Singapura.

Aisha, putri semata wayangnya divonis mengidap Leukimi dan harus mendapatkan perawatan maksimal dengan biaya yang tak sedikit.

Hidup di Singapura dan tak bisa bebas pulang pergi ke Jakarta, lantas apa yang dilakoni Denada akhir-akhir ini untuk menyambung hidup dan membiayai pengobatan sang buah hati?

1 dari 5 halaman

Mulai Meninggalkan Musik

Ini Tips ala Denada Menghadapi Anak yang Susah Makan, Kocak Banget! © Diadona

Seperti diketahui, Denada sudah lama tidak aktif di layar kaca. Namanya di panggung hiburan perlahan surut karena ia harus banyak menghabiskan waktunya untuk sang buah hati.

Nggak kerja, nggak kerja music di entertainment,” terang Denada di tayangan YouTube Channel celebritiesdotid.

2 dari 5 halaman

Instruktur Zumba

Denada © Diadona

Denada mengaku jika ia telah bergeser profersi sejak tahun 2020 lalu sebagai Instruktur Zumba di Singapura.

“ Saat ini aku sibuk dengan raga, raga ini adalah penyedia jasa olahraga secara online,” setelah ia resmi menjadi instruktur zumba.

Seperti yang temen-temen tahu, aku udah remsi menjadi seorang zumba instructor dari pertengahan tahun lalu,” sambung Denada.

Meberikan kelas zumba secara online, ibu satu anak itu habiskan waktu selama dua kali dalam seminggu untuk melatih zumba.

Dan itulah pekerjaan yang aku kerjakan secara serius. Dalam seminggu sekali, dua kali aku memberikan kelas secara daring,” terang Denada saat mengkonfirmasi aktivitasnya.

3 dari 5 halaman

Menjual Asset

Membutuhkan biaya yang tak sedikit selama pengobatan Aisha di Singapura, Denada menjual sebagian asset yang dimilikinya untuk menambah pundi-pundi rupiah.

Sebagian tanah ia jual dan rumah yang ditinggalinya juga akan dijual. Meski demikian, rumah yang akan dijualnya belum mendapatkan pembeli.

4 dari 5 halaman

Kondisi Aisha

Denada dan Aisha © Diadona

Telah melakukan berbagai berbagai perawatan, kini kondisi Aisha secara berangsur-angsur sudah membaik.

Beri Komentar