Nycta Gina Takut Karma, Ngaku Pernah Jadi Selingkuhan Rizky Kinos Sebelum Menikah

Reporter : Kurnia
Selasa, 7 Juni 2022 14:12
Nycta Gina Takut Karma, Ngaku Pernah Jadi Selingkuhan Rizky Kinos Sebelum Menikah
jadi selingkuhan Kinos setelah kandas pacaran sampail gagal nikah dengan mantan pacarnya selama 13 tahun

Tujuh tahun menjadi sepasang suami istri, Nycta Gina dan Rizky Kinos rupannya memiliki masa lalu yang cukup kocak.

Dalam sebuah podcast milik Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, Rizky Kinos dan Ncya Gina akhirnya membongkar masa lalu hubungan asmara mereka sebelum menikah.

Tanpa rasa ragu, Nycta Gina blak-blakan mengakui bahwa saat pacaran dengan Kinos dirinya adalah selingkuhan dari sang suami.

1 dari 4 halaman

Jadi Selingkuhan Kinos

" Eh, gue yang jadi selingkuhan dia, gimana dong?" kata Nycta Gina yang dikutip pada Selasa, (7/6/2022).  

Merasa bangga, Rizky Kinos pun mengaku saat mendekati Gina, ia masih menjalin hubungan dengan perempuan lain. Sementara Nycta Gina, ia sudah putus dengan kekasihnya yang sudah 13 tahun berpacaran kala itu.

" Jadi faktanya adalah, Gina waktu gua pertama deketin dan pacaran, dia adalah selingkuhan gue. Gue punya pacar. Keren gak tuh gue?" ujar Kinos. 

" Gue udah putus, udah for good sama yang itu,” kata Gina.

2 dari 4 halaman

Menerima Kinos

Rizky Kinos dan Nycta Gina © Diadona

Tak seperti Nycta Gina, Kinos justru masih menjalin hubungan baik dengan mantan kekasihnya meski waktu itu sudah menjadi kekasih perempuan yang hangat disapa Jengkelin itu.

" Kalo gue udah putus, tapi gak for good, temporary. Jadi masih ada jantan, jatah mantan gitu kan. Jadi masih ketemu, masih komunikasi masih lancar," ucap Kinos. 

Tetap menerima Kinos dengan hubungan yang terbuka, Nycta merupakan perempuan yang cukup memberikan kebebasan pada Kinos kala itu.

" Tapi, at that moment, dia (Nycta Gina) tuh tahu. Dia tahu bahwa gue masih deket sama mantan gue. Tapi dia tetep jalan sama gue," tukasnya.

3 dari 4 halaman

Takut Karma

Rizky Kinos dan Nycta Gina © Diadona

Suda tujuh tahun menjalin hubungan rumah tangga, Nycta Gina mengaku kalau dirinya  masih takut dengan karma.

" Gue sampai sekarang sih masih takut karma sih. Ya gue berdoa aja lah sama Allah. Niat saya baik kok untuk membangun rumah tangga," kata Nycta Gina yang dikutip dari Podcast Andhika Ussy.

Masih di waktu yang sama, Nycta pun sempat merasa bahwa dirinya adalah pelakor karena menerima Kinos saat ia masih bersama perempuan lain.

" Karena waktu setelah menikah dia bilang gini 'eh berarti kalau dipikir-pikir aku pelakor ya'," tambah Kinos yang disambut dengan tawa lainnya.

Beri Komentar