Nycta Gina Hengkang Siaran dari Prambors, Susul Desta Keluar karena Alasan Uang?

Reporter : Kurnia
Selasa, 7 Juni 2022 13:40
Nycta Gina Hengkang Siaran dari Prambors, Susul Desta Keluar karena Alasan Uang?
kira-kira kenapa nih ya, Diazens?

Tujuh tahun menjadi bagian dari Prambors Radio, Nycta Gina akhirnya susul rekan kerjanya Desta hengkang dari siaran.

Kabar tak begitu sedap itu pun langsung merebak dan ramai diperbincangkan di sosial media. Alasan Nycta Gina susul rekan kerjanya, Desta untuk keluar dari Prambors Radio pun dipertanyakan.

1 dari 5 halaman

Alasan Nycta keluar pun diungkap saat istri Rizky Kinos tersebut menjadi bintang tamu di kanal YouTube VINDES. Nycta Gina pun tampak santai menjawab pertanyaan rekan kerjanya dan Vincent.

“ Gara-gara lu (Desta), gue jadi enggak ada farewell (siaran),” kata Gina sebagaimana dikutip pada Selasa, (7/6/2022).

Hal tersebut pun langsung ditanggapi oleh Desta, " tidak ada kesepakatan antara perusahaan (radio) dan pribadi saja," yang kembali ditimpali oleh " iya" oleh Gina.

2 dari 5 halaman

" Kan efek pandemi kemarin harus ada perelaan, akhirnya dua tahun gue pikir cukup," lanjut Desta.

Berbeda pendapat dengan Desta, Nycta Gina kali ini justru menyangkal jawaban Desta.

“ Ada masalah dengan manajemen (stasiun radio). Intinya waktu pandemi, ada sesuatu yang harus kita korbankan, tapi ada win-win solution-nya. Kalau sekarang itu ibaratnya kami memberi, tapi tidak menerima sesuatu yang menguntungkan," lanjut alumni Fakultas Kedokteran Universitas Kedokteran tersebut.

3 dari 5 halaman

" Jadi ini masalah duit?" Vincent bertanya.

Ditanya soal uang, Desta dan Nycta Gina kembali memberikan jawaban yang tak sama. Kali ini Nycya tidak memiliki suara yang sama dengan rekan kerjanya tersebut.

" Bukan masalah duit doang," Desta menjawab.

4 dari 5 halaman

" Kalau gue kan berjuangnya untuk lebih ke seluruh karyawan biar semuanya mendapat sesuatu yang pantas mereka terima,” lanjut Desta yang kemudian mendapatkan sanggahan baru dari Gina.

" Nah kalau gue kan lebih ke diri gue sendiri ya,” Gina menambahkan. " Karena cicilan gue kan emang banyak,” tutup Gina yang kemudian merambah ke obrolan lain soal pekerjaannya sebagai penyiar radio.

Beri Komentar