Nursyah Belum Bertemu dengan Sang Cucu, Masih Tagih Arie Kriting Untuk Lakukan Sumpah Mubahalah

Reporter : Yoyok
Jumat, 17 Maret 2023 10:16
Nursyah Belum Bertemu dengan Sang Cucu, Masih Tagih Arie Kriting Untuk Lakukan Sumpah Mubahalah
Mubahalah bisa dibilang hampir sama dengan sumpah pocong.

Nursyah, ibunda Indah Permatasari, memang belum mau membuka pintu maaf untuk sang menantu, Arie Kriting. Bahkan, Nursyah juga ogah untuk bertemu dengan menantunya tersebut.

Bahkan, konflik antara Nursyah dengan Arie Kriting tetap memanas meskipun Indah baru saja dikaruniai anak pertama. Tidak sedikit netizen yang geram dengan sikap egois Nursyah.

1 dari 5 halaman

Melihat hal ini, ayah Indah Permatasari, Nasruddin, sebenarnya sudah berniat untuk mendamaikan Nursyah dengan Arie Kriting.

" Arie kebetulan dari keluarga ibu itu mau mendamaikan. Tapi kan ibu tidak tahu," ucap Nasruddin ketika ditemui oleh awak media.

Nasruddin Ayah Indah Permatasari © Diadona

2 dari 5 halaman

Bahkan, hingga saat ini, Nursyah belum bertemu dengan cucunya tersebut.

" Saya sih ketemu (cucu) kalau ibu nggak. Dia mungkin lihat. Belum sih, belum sempat sih, langsung sudah pulang. Kalau itu sebentar," lanjut Nasruddin.

3 dari 5 halaman

Menurut Nasruddin, Nursyah tidak mau bertemu dengan cucunya tersebut sebelum syarat yang ia berikan dilakukan oleh Indah Permatasari dan Arie Kriting.

" Karena kalau ibu kan ada syaratnya... ada di YouTube, nanti dilihat saja,” ucap Nasruddin.

4 dari 5 halaman

Nursyah memang sempat meminta dua syarat untuk dilakukan oleh Indah Permatasari dan Arie Kriting. Nursyah meminta Indah Permatasari untuk diruqyah sedangkan Arie Kriting sumpah mubahalah.

Netizen oun mengungkapkan bahwa syarat yang diladukan Nursyah ini keterlaluan. Sumpah mubahalah biasanya dilaksanakan untuk perbuatan dosa yang berisiko besar. Dalam sumpah tersebut, seseorang yang berbohon atau berdusta akan dilaknat oleh Tuhan.

Beri Komentar