Nong Poy Tampil Natural Saat Ritual Adat Sebelum Menikah, Netizen: Vibesnya Kayak Sandra Dewi!

Reporter : Nasa
Minggu, 26 Februari 2023 11:16
Nong Poy Tampil Natural Saat Ritual Adat Sebelum Menikah, Netizen: Vibesnya Kayak Sandra Dewi!
Transgender tercantik Thailand ini tuai pujian dengan tampilan cantik naturalnya di momen ritual adat...

Transgender tercantik asal Thailand, Nong Poy, dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahannya pada 1 Maret mendatang. Sebelumnya, Nong Poy dilamar oleh sang kekasih Oak Phakwa Hongyok.

Jelang prosesi pernikahan tersebut, Nong Poy dan calon suami menjalani proses ritual adat di Kuil Cho, Phuket, Thailand. Menariknya, Nong Poy terlihat begitu cantik alami tanpa riasan berlebihan.

1 dari 4 halaman

Tampil Natural Saat Kenakan Baju Tradisional

9 Potret Nong Poy Transgender Tercantik Thailand Saat Jalani Ritual Adat Bareng Calon Suami © Diadona

Lewat laman Instagram pribadinya, Nong Poy mengungkap potret momen sakral dirinya bersama sang calon suami, Oak. Nong Poy tampil simple dengan pakaian tradisional berwarna putih gading.  

Pada bagian dadanya, Nong Poy juga mengenakan aksesoris kuningan. Kemudian ia juga mengenakan bawahan kain tradisional bermotif dengan dominasi warna peach natural yang memesona.

2 dari 4 halaman

Riasan Natural

Tak hanya itu, Nong Poy juga hanya mengenakan riasan natural pada prosesi adat tersebut. Ia hanya mengenakan lapisan foundation berwarna tipis. Kemudian juga pulasan lipstik berwarna natural, hingga tanpa mengenakan bulu mata palsu.

Nong Poy juga hanya mengenakan sejumlah perhiasan sederhana. Seperti anting, cincin, hingga gelang kaki kuningan yang sepertinya merupakan bagian dari ritual adat yang tengah dijalaninya bersama Oak.

3 dari 4 halaman

Netizen: Vibesnya Kayak Sandra Dewi!

Menanggapi unggahan Nong Poy tersebut, banyak netizen yang mengungkapkan rasa kekagumannya. Terutama soal vibes natural Nong Poy dan vibesnya yang mirip dengan aktris Indonesia, Sandra Dewi dan suami.

Ga dandan aja cantik bangett..kok vibes nya kayak sandra dewi dan suami," komentar akun @emil***.

" Jd pengen ketemu langsung terus sy elus elus mukanya ini beneran ga sihhhh syantikkk bgtttt ampun hahaha," tandas akun @ratna***.

4 dari 4 halaman

Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Sementara itu, kisah asmara Nong Poy dan Oak terbilang cukup romantis. Keduanya mengaku mengalami cinta pada pandangan pertama. Nong Poy dan Oak pertama kali bertemu di kuil.

Kala itu, keduanya sama-sama berdoa untuk meminta keberuntungan. Siapa sangka, Nong Poy dan Oak ternyata berjodoh dan mendapat restu untuk melenggang ke pelaminan.

Congrats ya Nong Poy dan Oak, semoga lancar sampe hari H ya!

Beri Komentar