Nong Poy Transgender Tercantik di Dunia Baru Saja Dilamar Pria Konglomerat

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 6 Februari 2023 14:50
Nong Poy Transgender Tercantik di Dunia Baru Saja Dilamar Pria Konglomerat
Nong Poy disambut baik oleh keluarga calon suami.

Transgender tercantik di Thailand, Nong Poy baru saja dilamar oleh seorang konglomerat. Kekasihnya tersebut diketahui bernama Oak Phakwa Hongyok dan berprofesi sebagai pebisnis sekaligus konglomerat.

Oak Phakwa Hongyok melamar Nong Poy dengan sebuah cincin berlian besar. Tak lama berselang, nong Poy pun mengumumkan rencana pernikahannya.

1 dari 4 halaman

Dilansir dari eva.vn, Nong Poy sendiri diketahui merupakan transgender yang berprofesi sebagai peneliti dan influencer, sedangkan kekasihnya merupakan pewaris properti tersebut yang terdiri dari hotel, museum, restoran, dan kafe di kawasan Phuket, Thailand.

Pernikahan Nong Poy dan Oak dikabarkan akan berlangsung pada 1 Maret 2023. Keluarga Oak sendiri telah menerima Nong Poy dengan tangan terbuka.

2 dari 4 halaman

Mereka tampak mengunggah foto pertunangan Oak dan Nong Poy di akun resmi Baan Ar-Jor, properti milik keluarga Oak.

" Dua anak telah bertunangan,menyambut Nong Poy sebagai bagian dari keluarga. Mari mencintai satu sama lain seperti hari ini, berbahagialah dan menua bersama," tulis mereka dalam unggahan tersebut.

3 dari 4 halaman

Mengutip dari asone.entertainment, Nong Poy dan Oak sebenarnya adalah teman lama yang sudah mengenal lebih dari 20 tahun lalu. Keduanya pernah bersekolah di tempat yang sama dan tak sengaja bertemu kembali saat sama-sama berdoa di kuil.

Kala itu, Nong Poy dan Oak sama-sama berdoa memohon keberuntungan. Usai pertemuan tersebut, mereka segera berkencan dan memutuskan menikah setahun kemudian.

Beri Komentar