Nita Gunawan Klarifikasi di Acara Televisi Soal Hubungan Dekat dengan Raffi Ahmad

Reporter : Nasa
Kamis, 14 April 2022 12:57
Nita Gunawan Klarifikasi di Acara Televisi Soal Hubungan Dekat dengan Raffi Ahmad
Begini klarifikasi yang disampaikan Nita Gunawan

Nita Gunawan menyampaikan klarifikasi soal kabar kedekatannya dengan Raffi Ahmad. Tak tangung-tanggung, Nita Gunawan menyampaikan klarifikasinya langsung di acara televisi.

Sebelumnya, perempuan 31 tahun ini dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan presenter sekaligus suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Kabar ini tentu langsung menuai sorotan publik.

1 dari 4 halaman

Sampaikan Pesan ke Nagita Slavina

Nita Gunawan Klarifikasi soal hubungan dengan Raffi Ahmad © Diadona

Pada salah satu program di televisi swasta, Nita Gunawan menyampaikan pesan khusus untuk istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Ia ingin Nagita Slavina percaya bahwa ia tak memiliki hubungan spesial dengan Raffi Ahmad.

" Kak Gigi percaya aja deh aku tuh sama Raffi gak ada apa-apa, bahkan aku tuh kenal sama Raffi tuh ya kayak temen deket sih," kata perempuan berambut panjang ini.

2 dari 4 halaman

Tak Hanya Dekat dengan Raffi Ahmad

Lebih lanjut, Nita Gunawan juga menjelaskan hubungan pertemanannya dengan Raffi Ahmad terjalin berkat bekerjaan mereka. Ia juga mengaku berteman dekat dengan Vicky Prasetyo.

" Kita kan kerja bareng, gak hanya Raffi, Vicky Prasetyo lah, itu kan kita kerja bareng gak ada apa-apa sih. Aku juga bingung nih," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Alasan Tak Segera Beri Klarifikasi Soal Hubungannya dengan Raffi Ahmad

Sementara itu, Nita Gunawan juga mengungkapkan isi hatinya, terutama setelah dirinya tiba-tiba dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Raffi Ahmad.

" Kalian yang bikin berita, kalian yang fitnah aku, kalian yang ngehujat aku, jadi kalo ada yang bilang kalo gak pansos ngapain nggak klarifikasi," sebutnya.

" Why kenapa mesti aku klarifikasi orang berita yang goreng kalian, ya kan? Nanti aku klarifikasi kalian akan ngomong aku cari panggung. Pengen diundang ke tv," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Berharap Suatu Hari Nanti Terungkap Kebenarannya

Nita Gunawan juga menjelaskan bahwa dirinya tak perlu lagi menjelaskan panjang lebar. Maka dari itu ia berharap suatu hari nanti kabar negatif soal dirinya bisa terjawab suatu hari nanti kebenarannya.

" Jadi menurut aku ya, semua yang punya pikiran negatif, mau dijelasin seperti apa pun, itu akan tetep jadi negatif. Jadi solusi aku sih biar Tuhan yang ngejawab nanti suatu saat bener atau enggak," tukasnya.

Wahh gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar