Nindy Ayunda Penuhi Keinginan Buah Hati, Spesial Undang Farel Prayoga Pelantun 'Ojo Dibandingke'

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 26 September 2022 11:49
Nindy Ayunda Penuhi Keinginan Buah Hati, Spesial Undang Farel Prayoga Pelantun 'Ojo Dibandingke'
Nindy Ayunda undang Farel Prayga pelantun 'Ojo DIbandingke' demi permintaan spesial sang buah hati.

Nindy Ayunda belum lama ini berhasil bikin bahagia sang buah hati lantaran sudah memenuhi keinginan anaknya, Akifa Dhinara bertemu penyanyi cilik Farel Prayoga. Bahkan, Nindy ikut mengunggah kebersamaan pelantun "Ojo Dibandingke" itu dengan sang buah hati lewat akun Instagramnya.

1 dari 4 halaman

Nindy mengaku putri bungsunya adalah fans berat Farel Prayoga.

" Tuan putri kecilku @akifadhinara yang ngefans banget sama @farel.prayoha.official.bwi setiap hari dengerin lagunya ikutin jogetnya dan pengen banget ketemu idolanya," tulis Nindy Ayunda, Minggu (25/9/2022).

2 dari 4 halaman

Hingga akhirnya, Nindy bisa mendatangkan Farel untuk Kanara, panggilan buah hatinya. Nindy mengaku senang sekaligus terharu bisa memenuhi impian Kanara. Bahkan, dalam video yang dibagikan Farel dan Kanara terlihat menyanyi bersama di atas panggung.

3 dari 4 halaman

" Akhirnya surprise dadakan ini terwujud juga tadi malam bisa undang Farel nyanyi dan cintaku juga nyanyi bareng idolanya. si anak pendiem pemalu bisa langsung PD dan bikin kita semua terharu dan seneng banget bisa penuhi janji ke kanara," ungkap Nindy.

4 dari 4 halaman

Di balik kebahagiaan tersebut, kini Nindy Ayunda sedang  terlibat kasus dugaan penyekapan terhadap mantan sopirnya, Sulaiman. Nindy dilaporkan ke polisi oleh Rini Diana, istri dari Sulaiman yang merupakan sopir pribadi Nindy. Hingga kini, Nindy Ayunda masih berstatus sebagai saksi.

Beri Komentar