Nindy Ayunda Akhirnya Beberkan Masalah Perselingkuhan Suami, Dikirimin Foto Tak Senonoh

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Jumat, 13 Agustus 2021 07:34
Nindy Ayunda Akhirnya Beberkan Masalah Perselingkuhan Suami, Dikirimin Foto Tak Senonoh
Nindy Ayunda mulai menguak detail perselingkuhan yang dilakukan mantan suaminya, Askara Parasady Harsono, termasuk kiriman foto tak pantas di DM instagram dan dengan siapa Askara menyeleweng.

Banyak yang tak menyangka bahwa hubungan rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono yang menikah pada tahun 2011 lalu berakhir dengan banyak problematika. Nindy Ayunda menggugat cerai mantan suaminya setelah Askara ditangkap karena penyalahgunaan obat terlarang dan kepemilikan senjata api ilegal. Tak sedikit netizen yang mencibir Nindy, menganggap Nindy meninggalkan Askara saat suaminya itu sedang terpuruk. Namun ternyata perpisahan itu dilatar belakangi oleh perselingkuhan Askara dan KDRT yang dilakukannya.

Padahal, hubungan keduanya terbilang adem ayem saja. Nindy kerap menyuguhkan kemesraan di media sosial miliknya. Namun di balik itu semua, Askara telah menyeleweng sejak tahun 2015 lalu. Berulangkali dimaafkan, Nindy akhirnya memilih menggugat cerai.

1 dari 5 halaman

Berselingkuh dengan Teman Dekat

Nindy Ayunda dan suami © Diadona

" Aku cuma bilang ya Allah kalo misalnya kaya gini terus tuh gimana sih, kalo hatiku udah hancur tuh ya harusnya dirangkul," kata Nindy saat hadir menjaid bintang tamu channel YouTube MAIA ALELDUL TV.

Nindy pun tak segan membeberkan perihal perselingkuhan mantan suaminya. Yang mengejutkan, Askara ternyata pernah bermain api dengan teman dekatnya sendiri.

" Aku ibarat kata adalah ngerasain namanya diselingkuhi sama orang yang aku kenal. Bahkan duduknya di samping aku Kita satu restoran, di sebelah aku. Aku sama Aska, dia dengan pacarnya dan ibunya, tapi ternyata ada hubungan," ungkapnya.

2 dari 5 halaman

Ada Foto Tak Senonoh

Yang tak kalah mengejutkan, Nindy pernah mendapati foto perempuan telanjang di DM instagram suaminya.

" Bayangin Bun, terima DM 'kamu apa kabar? Ketemuan yuk aku udah putus sama pacarku'. Yang baca aku, lah gimana coba? Kalo misalnya Bunda tiba-tiba ketemu DM orang ada foto perempuan telanjang gimana?" ungkapnya.

3 dari 5 halaman

Memutuskan berpisah, Nindy Ayunda mengaku sempat khawatir tentang anak-anaknya. Nindy juga sempat berharap Aska berubah. Bukan untuk dirinya, tapi untuk anak-anak mereka.

Karena bagaimana pun kan aku cuma pengen Aska menjadi orang best version Aska untuk anak-anak. Mungkin dia gak bisa kasih yang terbaik untuk aku tapi yang penting terbaik untuk anak-anak," curhatnya.

4 dari 5 halaman

Gugatan cerai Nindy Ayunda © Diadona

Gugatan ceerai Nindy Ayunda terhadap Askara dilayangkan di awal tahun ini. Dalam jumpa pers di kantor Komnas Pemerpuan, Nindy membeberkan bukti KDRT yang dilakukan Askara berupa foto adanya luka lebam di wajahnya. Hasil visum yang dilakukan oleh pihak kepolisian juga membuktikan adanya memar di anggota tubuh lainnya.

" Ada benturan atau luka lebam di bawah mata kanan, pipi kanan, pipi kiri, kemudian di lengan kiri, dan paha," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Jimmy Samma beberapa waktu yang lalu.

5 dari 5 halaman

Nindy Ayunda © Diadona

Setelah berpisah, Nindy mengaku sudah move on. Namun move on dalam kamusnya bukan berarti mencari pasangan baru melainkan melupakan masalah rumah tangganya, bukan berarti mencari pendamping baru. Fokusnya adalah untuk kebahagiaan dirinya sendiri dan anak-anaknya, dua hal yang bisa dia lakukan saat ini.

" Sekarang saya mau fokus urus dan bahagiakan diri dan anak saya. Karena nggak ada lagi yang saya lakuin selain itu," ujar Nindy Ayunda.

Menjalani status baru,semoga kebahagiaan baru juga mneliputi Nindy dan keluarganya ya!

 

Beri Komentar