Wajah Angga Yunanda Diubah Jadi Wanita, Parasnya Mirip Amanda Manopo!

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Jumat, 13 Agustus 2021 06:13
Wajah Angga Yunanda Diubah Jadi Wanita, Parasnya Mirip Amanda Manopo!
Menurut kamu apakah keduanya memang mirip?

Sempat bermain bersama di sebuah sinetron yang melejitkan namanya keduanya, para fans dibuat baper dan berharap Angga Yunanda dan Amanda Manopo benaran pacaran. Keduanya sih memang sempat mengaku dekat dan digosipkan menjalin cinta lokasi, namun tak lama Amanda mengaku bahwa hubungan tersebut hanya settingan semata untuk menaikkan rating sinetron mereka.

Kini, Angga Yunanda dikaitkan dengan mantan pacar Billy Saputra tersebut lagi. Bukan karena pacaran beneran atau sedang bermain dalam projek yang sama, melainkan kemiripan wajah keduanya. Hah? Gimana ceritanya nih?

1 dari 5 halaman

Sebuah video TikTok menampilkan kegiatan Angga Yunanda, Fatih Unru, Beby Tsabita dan Irzan Faiq di sela kegitan syuting mereka di mana mereka memotret Angga Yunanda dan melakukan editing dengan menambahkan rambut panjang. Nampaknya, potret Angga Yunanda dengan rambut panjang disebut mirip dengan Amanda Manopo.

Potret Kemiripan Angga Yunanda dan Amanda Manopo © Diadona

2 dari 5 halaman

Tayangan selanjutnya menampilkan beberapa potret Angga Yunanda yang disandingkan dengan Amanda Manopo untuk menunjukkan kemiripan keduanya seperti yang udah Diadona sajikan di bawah ini. Nah kalau menurut kamu, mana yang paling mirip?

Potret Kemiripan Angga Yunanda dan Amanda Manopo © Diadona

 

 

3 dari 5 halaman

Sebenarnya bukan kali ini saja aktor Dua Garis Biru tersebut dimirip-miripkan dengan Amanda Manopo. Beberapa waktu yang lalu, akun instagram @yashowbiz membagikan salah satu video yang mengedit wajah sejumlah aktor tanah air seperti Jefri Nichol, Iqbaal Ramadhan dan Angga Aldi Yunanda menjadi wajah wanita.

Seperti ini nih videonya.

      View this post on Instagram

A post shared by yashowbiz (@yashowbiz)

4 dari 5 halaman

Nah, banyak banget netizen yang fokus ke wajah Angga yang disebut mirip dengan Amanda. Gimana menurut kamu?

Potret Kemiripan Angga Yunanda dan Amanda Manopo © Diadona

5 dari 5 halaman

Seperti diketahui, Amanda Manopo dan Angga Yunanda pernah membintangi judul dinetron yang sama yang melambungkan nama keduanya. Ikutan baper, banyak fans yang menjodoh-jodohkan mereka. Bak gayung bersambut, Sederet foto mesra keduanya memenuhi lini masa seolah mengisyaratkan bahwa mereka beneran menjalin hubungan.

Sayangnya begitu sinteron tersebut berakhir, kemesraan Amanda dan Angga juga tamat. Belakangan diketahui bahwa hubungan keduanya hanyalah gimmick semata demi rating sinetron.

Dalam sebuah wawancara, Amanda sendiri yang mengaku dan merasa menjadi boneka.

" Ya saya jalani settingan sama Angga," sebut Amanda Manopo, dalam sebuah wawancara pada 2016 lalu.

Menjalani hubungan palsu membuat Amanda Manopo tersiksa. " Agak bertentangan pas ikut setingan itu. Pas udah sekarang Manda mikir kok mau jadi boneka? Ya udah Manda tegas dan berani untuk enggak lagi," ungkapnya.

 

 

Beri Komentar