Nikita Willy Ungkap Jenis Kelamin Anak Pertama, Laki-laki Atau Perempuan nih?

Reporter : Firstyo M.D.
Minggu, 17 Oktober 2021 15:49
Nikita Willy Ungkap Jenis Kelamin Anak Pertama, Laki-laki Atau Perempuan nih?
Kabar bahagia dari kehamilan pertama Nikita Willy

Nikita Willy dan Indra Priawan baru saja mendapatkan kebahagiaan ganda di pertengahan Oktober ini. Setelah merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama pada 16 Oktober 2021 lalu, Nikita Willy dan Indra Priawan juga baru saja mengungkap jenis kelamin anak pertama mereka.

Momen tersebut terangkum dalam sebuah acara perayaan ulang tahun pernikahan Nikita Willy yang diadakan sekaligus untuk melakukan gender reveal.

1 dari 4 halaman

Gender reveal anak Nikita Willy dan Indra Priawan © Diadona

Keseruan acara gender reveal itu terangkum dalam unggahan Instagram Story di akun @nwipofficial, akun bersama milik Nikita Willy dan Indra Priawan. Dalam dua video singkat tersebut, nampak Indra Priawan bersiap untuk memecahkan sebuah balon besar berwarna hitam bertuliskan 'boy or girl?'.

Tak berlama-lama, Indra Priawan pun memecahkan balon hitam tersebut. Dari dalamnya, muncul balon-balon yang lebih kecil berwarna biru.

Balon-balon kecil warna biru itu menandakan bahwa anak yang ada di dalam kandungan Nikita Willy saat ini berjenis kelamin laki-laki.

" It's a boy!" tulis akun @nwipofficial dalam unggahan Instastory-nya.

2 dari 4 halaman

Gender reveal anak Nikita Willy dan Indra Priawan © Diadona

Pecahnya balon yang menjadi simbol terungkapnya jenis kelamin anak Nikita Willy dan Indra Priawan sontak disambut meriah oleh para tamu yang hadir.

Sementara itu, senyum lebar terlihat di wajah Nikita Willy yang langsung memeluk erat Indra Priawan. Terlihat juga ia beberapa kali mengusap mata karena terharu.

3 dari 4 halaman

Nikita Willy dan Indra Priawan menikah pada 16 Oktober 2020. Tak perlu waktu lama, hanya setahun setelah mengarungi rumah tangga, keduanya dikaruniai kehamilan pertama.

Nikita Willy pertama kali mengumumkan kehamilannya pada 10 Oktober silam lewat sebuah video yang ia unggah ke Instagram. Saat itu, usia kehamilan Nikita Willy telah mencapai 14 minggu.

"Seharusnya kabar ini aku simpan sebagai rahasia untuk kejutan di hari ulang tahun pernikahan pertama kita, tapi kabar baiknya sudah terlanjur bocor. Jadi, selamat ulang tahun pernikahan, calon ayah," tulis Nikita Willy untuk Indra Priawan.

      View this post on Instagram

A post shared by Nikita Willy-Indra (@nikitawillyofficial94)

Beri Komentar