Nikita Willy Ungkap Dikunjungi Lewat Mimpi, Sehari Ditinggal Sang Ayah

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 8 Mei 2020 18:45
Nikita Willy Ungkap Dikunjungi Lewat Mimpi, Sehari Ditinggal Sang Ayah
Rasa sedih yang mendalam pasti masih dirasakan oleh Nikita Willy dan keluarga. Sebab ayahanda tercinta, Hendry Willy Syam baru saja berpulang.

Ayahanda Niki telah meninggal dunia pada hari Rabu, 6 Mei 2020 pukul 05.19 WIB dini hari. Pasca ditinggal sang ayah, malam keesokan harinya, Niki mengaku dikunjungi lewat mimpi. Berikut ceritanya.

Sebuah foto kenangan dengan ayah sempat diunggah Niki di akun Instagram pribadinya @nikitawillyofficial94 kemarin, 7 Mei 2020. Itu adalah foto kenangan saat Niki masih kecil, yang tengah menaiki speedboat bersama sang ayah.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

Thank you for visiting me in my dream last night papi, you knew i was missing you.. Thank you for the hug, it felt so real. Love you papi?? Al-fatiha

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

"Thank you for visiting me in my dream last night papi, you knew i was missing you.. Thank you for the hug, it felt so real. Love you papi??" tulis Niki di kolom caption. Dari caption ini lah fans Niki mengetahui, kalau ia baru saja dikunjungi mendiang sang ayah melalui mimpi. Pada kolom caption Niki juga menulis kalau ia mendapat pelukan yang terasa sangat nyata bagi dirinya.

2 dari 2 halaman

Nikita Willy © Diadona

Unggahan ini pun mendapat banyak komentar, termasuk dari para teman sesama selebriti, yang menyampaikan rasa duka, dan mengirimkan doa mereka.

" Turut berduka cita @nikitawillyofficial94 yang kuat ya, my prayers are with you and family," tulis @lunamaya.

" Turut berduka cita ya.. semoga alm papa willy , Husnul Khotimah," tulis @marinizumarnisreal.

" Al-fatihah kii," tulis @aryanifitriana24.

" Alfatihah," tulis @alicenorin.

" Niki turut berduka cita ya," tulis @boywilliam17.

Beri Komentar