Nikita Mirzani Operasi Payudara di Korea Rp 300 Juta! Hasilnya Empuk Natural

Reporter : Nasa
Rabu, 17 Juni 2020 12:00
Nikita Mirzani Operasi Payudara di Korea Rp 300 Juta! Hasilnya Empuk Natural
Kata Niki kalau operasi payudara cuma puluhan juta nanti hasilnya kaku.

Pas ngobrol asik bareng Roy Ricardo buat konten video Youtubenya, Nikita Mirzani tiba-tiba curcol kalau dia pernah operasi payudara di Korea dengan biaya lebih dari Rp 300 juta.

"Ini gue semuanya berubah, dibenerin aja, (jadi) gede dikit aja," kata perempuan yang akrab disapa Nikmir ini ke Roy Ricardo.

Padahal sebelumnya mereka lagi membahasa perubahan drastis rumah Nikita Mirzani, dibanding pas Roy Ricardo main ke rumahnya. Tapi Nikita malah menyoroti perubahan payudaranya.

"Nanti juga bini lo kalo lahiran kalo kendor, pasti gak mungkin dia gak mau dibenerin. Kalo ASI iyalah turun," kata Nikita lagi.

1 dari 3 halaman

Nikita Mirzani dan Roy Ricardo © Diadona

2 dari 3 halaman

Nikita ini juga cerita kalau dia operasi payudara yang jelas pasti akan memakan biaya cukup mahal. Untuk operasi payudara yang standar dan aman biasanya bisa menghabiskan biaya hingga Rp 300 juta.

" Gak ada yang murah dong operasi yang bener mah. Lu operasi di Korea aja untuk payudara udah 300 juta sendiri itu udah yang paling standar. Makanya kalau operasi jangan sembarangan" lanjutnya.

Nah si Nikita Mirzani juga menyebut kalau operasi di Korea menurutnya sudah standar. Dan bisa membuat payudaranya terlihat lebih batural, karena menggunakan implan yang jelas.

" Kalau gua mahal, kalau gue di Korea, kayak real, gua tuh gak kaku. Ini ada bininya (Istri Roy Ricardo) gua kasih liat. Kalo kayak gini udah natural," terang Nikita sambil memperlihatkan hasil operasi payudaranya.

3 dari 3 halaman

Meski gitu, Nikita Mirzani juga cerita, kalau dia masih bisa tetap menyusui anaknya walaupun pernah menjalani operasi pengencangan payudara. Nah gimana nih menurutmu? Ingin mengikuti langkah Nikita Mirzani untuk menjalani operasi payudara?

Mending konsultasi ke dokter lebih dulu ya girls. Inget tuh kata Nikmir, jangan sembarangan!

Beri Komentar