Diduga Putus dari Rizky Irmansyah Ajudan Prabowo, Nikita Mirzani Langsung Buka Suara

Reporter : Mila
Selasa, 5 Maret 2024 09:40
Diduga Putus dari Rizky Irmansyah Ajudan Prabowo, Nikita Mirzani Langsung Buka Suara
Begini nih klarifikanya

Nikita Mirzani sukses menyita perhatian publik usai diduga putus dari Ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah. Sayangnya, belakangan ini Nikita Mirzani kerap membagikan kalimat-kalimat galau di akun media sosialnya. Hal ini pun membuat netizen menduga hubungannya dengan sang ajudan kandas. Menanggapi hal itu, Nikita pun buka suara.

1 dari 4 halaman

Lewat siaran langsung atau live, Nikita mengklarifikasi soal matanya yang tampak sembab. Artis berusia 37 tahun itu mengaku matanya sembab bukan karena putus atau menangisi Rizky Irmansyah, melainkan karena kurang tidur.

" Matanya sipit? Memang mataku sipit aslinya, bengkak gini karena kurang tidur, aku tidur malam, kalau aku kurang tidur pasti mata aku kelihatan," kata Nikita saat live Senin, 4 Maret 2024.

2 dari 4 halaman

Ibu dari Lolly itu juga mengaku serba salah terkait postingan di media sosialnya yang selalu disalah artikan oleh mereka.

" Gua becanda bikin story sama teman-teman gue diartikan lain, ini diartikan lain, itu diartikan lain, gua yang punya IG, gua sendiri yang takut bikin apa-apa, gua kesal banget,” lanjutnya berbicara.

3 dari 4 halaman

" Kalian semua-semua dikomenin, perubahan saya, status, semua kalian komenin, terus nanti kalian bikin status apa dikomenin, saya tidak bisa melakukan apapun di sosial media. Kalian yang pegang sosial media saya," ucapnya.

Beri Komentar