Nikita Mirzani Bocorkan Kisah Mistis Lukisan Nyi Roro Kidul di Rumahnya

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 6 Mei 2020 04:45
Nikita Mirzani Bocorkan Kisah Mistis Lukisan Nyi Roro Kidul di Rumahnya
Nikita Mirzani biasanya lekat dengan kesan seksi, siapa sangka kalau ternyata ia juga punya kisah mistis.

Ini ketahuan dari sebuah vlog di channel YouTube Young Lex yang diunggah 3 hari yang lalu dengan judul 'Nikita Mirzani Pesugihan??? Ini Buktinya..'

Vlog Lex yang mengunjungi rumah Nikita ini, langsung menemukan sebuah lukisan seorang wanita yang dipajang di dinding, saat ia baru masuk ke dalam rumah Nikita.

"Ini lukisan keramat. Gue bisa ceritain. Jadi gini, ini yang ngelukis orangnya buta, waktu pameran gue diundang, gue lihat sendiri pelukisnya buta. Jadi ini 1 dari 99 karakter ibu ratu. Nah ini katanya namanya Mayangsari, sisi baik dari ibu ratu." Cerita Nikita saat ditanyai Lex.

1 dari 2 halaman

Nikita juga menuturkan kalau lukisan ini katanya punya kecocokan aura dengan dirinya. Pernyataan ini keluar langsung dari si pelukis. " Nah ketika gue disuruh milih, gue tunjuk dia. Ternyata pelukisnya bilang, 'Ini cocok sama kamu auranya'," ujar Nikita. Niki lanjut bercerita bahwa awalnya ia merasa takut untuk menyimpan lukisan itu. Ia pun sempat memberikan lukisan itu pada temannya. Tapi ada saja alasan yang membuat lukisan itu kembali lagi ke rumahnya.

2 dari 2 halaman

Nikita Mirzani © Diadona

Baca Juga:

" Cuma kan gue takut ya. Takutnya biasanya kayak gini harus dikasih makan bunga, sesajen, segala macem. Pernah gue kasih ke temen gue. Ini real. Pas dia bawa kok dia nggak enak di rumahnya, dia balikin lagi ke gue. Pokoknya dia susah tidur segala macem. Gue kan takut, kok gitu. Gue kasih ke temen gue satu lagi. Begitu juga, balik lagi ke sini. Pokoknya 5 orang bolak-balik," sambungnya.

Tapi, walau ia pun akhirnya dibuat bingung karena lukisan itu pada akhirnya akan kembali lagi padanya, Niki mengakui kalau semenjak ada lukisan itu di rumahnya, ia merasa rezekinya makin lancar.

" Tadinya mau gue taruh di ruang tamu, cuma pada takut, katanya suka hidup. Tapi ternyata setelah gue taruh lukisan ini rumah gue, entah kenapa percaya nggak percaya, rezeki gue banyak," tutup Niki.

Beri Komentar