Nikahi Nabila Faisal, Marcell Darwin Pilih Gelar Pesta Sederhana

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Senin, 13 Januari 2020 09:58
Nikahi Nabila Faisal, Marcell Darwin Pilih Gelar Pesta Sederhana
Marcell Darwin pilih gelar pesta sederhana untuk pernikahannya.

Pemain film dan pesinetron, Marcell Darwin kini telah resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi Nabila Faisal. Kebahagiaan terpancar dari dua pasangan ini. Meskipun baru menjalani hubungan pacaran selama beberapa bulan, namun keduanya sudah mantap memutuskan untuk menikah.

Dilansir dari liputan6.com (13/01), acara yang diselenggarakan di PSW Hotel, Antasari, Jakarta selatan ini dilaksanakan pada hari Minggu 12 januari lalu. Tidak mengadakan pesta yang meriah, Marcell memilih menggelar pesta dengan sederhana. Pesta tersebut berjalan sangat intim dan hangat.

1 dari 1 halaman

      View this post on Instagram

What a wonderful moment! Marcell and Nabila are officially married! ???? . The Wedding of @marcelldarwin & @fastynabila . Venue : @platarandining Wedding Organizer: @dibaliklayarorganizer Catering: Patio Venue & Dining Photography & Videography: @aliencophoto Decoration: @kahiyang_artpreneur MUA: @zsavir_makeuphairdo Gown: @lianepuspita Suit: @wonghangtailor? MC: @herryperdana21 @naelsihombing Seserahan & Mahar : @seserahanstory Pianist: @eramonogeorgyporgy DJ: @dipsphoton . #aliencophoto #aliencovideo #yangfastymarcell #weddingphotographyvendor #weddingphotographer #weddingidea #weddinginspiration #weddingday #thebridestory #weddingku #junebug #thebridedept #thebrideidea #thebridebestfriends #bestman #bridesmaids

A post shared by Wedding photographer jakarta (@aliencophoto) on

Walaupun sempat mengaku deg-degan, Marcell Darwin sukses mengucapkan ijab kabul dengan tegas dan dalam satu tarikan nafas. Pasangan yang menjalin kisah asmara belum genap setahun ini juga mengadakan pesta pernikahan tanpa pelaminan. Kedua mempelai berjalan-jalan akrab dan mendatangi para tamu undangan, sehingga lebih dekat dengan tamu undangan.

Beberapa kalangan selebritis juga hadir dalam pesta pernikahan seperti Adipati Dolken dan juga Ge Pamungkas. Acara dengan nuansa putih dan coklat ini juga terlihat seru dan intim tanpa kehadiran awak media. Dilansir dari briolio.net, tamu undangan pesta ini hanya untuk sahabat dan keluarga.

By the way, happy wedding Marcell & Nabila!

Beri Komentar