Niatnya Joging Biar Sehat Bareng si Doi, Endingnya Malah Dibacok Pemalak

Reporter : Yoyok
Senin, 20 April 2020 16:50
Niatnya Joging Biar Sehat Bareng si Doi, Endingnya Malah Dibacok Pemalak
Peristiwa tersebut terjadi di area Situ Gintung

Sepasang muda-mudi memutuskan untuk bermalam minggu dengan olahraga joging di area Situ Gintung. Namun, bukan sehat yang didapat, luka bacok malahan yang diterima si cowok.

Peristiwa tersebut sudah ditangani oleh Kepolisian Tangerang Selatan. Kanit Reskrim Polsek Ciputat Iptu Erwin mengatakan, pihaknya masih mengumpulkan keterangan dari peristiwa perampokan tersebut. Benda yang dicuri oleh si pemalak merupakan sebuah handphone.

"Kejadiannya Sabtu (18/4/2020) kemarin, sekitar pukul 18.10 WIB," ucap Erwin saat dikonfirmasi hari Minggu (19/4/2020).

1 dari 3 halaman

Mulanya, korban yang berinisial JR (23) tengah olahraga joging bersama pacanya. Mereka joging di area tanggul Situ Gintung.

" Korban dengan pacarnya sedang joging, di area Situ Gintung, Ciputat, tiba-tiba datang dua orang pelaku berboncengan sepeda motor honda Vario dan langsung berusaha mengambil Handphone milik korban," jelas Iptu Erwin.

2 dari 3 halaman

JR sempat mempertahankan handphone miliknya yang akan direbut. Namun, pelaku langsung mengeluarkan golok lalu membacok bagian kepala korban.

" Tapi korban berhasil merampas golok pelaku dan pelakunya melarikan diri" terang Erwin.

Korban Pembacokan di Situ Gintung © Diadona

JR yang menderita luka bacok langsung dilarikan ke rumah sakit. " Pelakunya sedang kami identifikasi, semoga cepat tertangkap," pungkas Erwin.

Beri Komentar